KECURIGAAN?||part 8

68 4 0
                                    

aku up lagi nih
spam vote and komen
kalo ada yang typo komenin aja

mau up kapan lagi nihh?

😿✔️🥰
queen sudah sampai di sekolah, sekolah itu masih tampak sepi, matahari yang masih malu malu untuk keluar,cuaca yang mendung,dan keadaan yang tidak membuat hati nya tenang.

mungkin ia terlalu bersemangat untuk berjumpa dengan devano,laki laki yang membuat nya semangat untuk pergi ke sekolah.

queen menyalakan lampu didalam kelas nya itu, sekarang kelas itu sudah tampak lebih cerah, walaupun masih terlihat sepi.ia mendudukkan tubuhnya ke kursinya sendiri,lalu ia mengambil sebuah novel di novel itu berjudul eccedentesiast,ia membaca perlahan-lahan buku itu, sepertinya hidup tokoh yang ada di buku novel itu menderita.

ia menutup buku novel itu,tiba tiba kepalanya sangat pusing, cairan berwarna merah keluar dari hidungnya,ia buru buru mengambil tissue di tas nya mengelapnya dengan wajah panik.mengapa ia menjadi lemah seperti ini.

setelah pusing di kepalanya sudah mulai meredah,ia bangkit dari kursinya,di luar kelas sudah ada beberapa anak murid yang datang,ia tersenyum, mengingat kejadian dulu disaat ia berlarian dengan qiara dan devano karna ia memakan bubuk susu Milo terlalu banyak.

flashback
qiara menggerutu sebal pasalnya wanita disampingnya tidak berhenti memakan bubuk susu Milo, membuat berat badannya bertambah dalam waktu cepat.
"kak,udah yah,nanti kakak gendut tau"qiara gadis kecil dengan rok berwarna biru itu terus membujuk queen untuk berhenti memakan bubuk Milo.

"engga mau qiara ini enak loh"ucapnya dengan manja.

lalu dari pinggir lapangan tampak laki laki yang berumuran dengan queen berjalan ke arah mereka.devano.

setelah devano sampai ke kursi penonton basket yang diduduki qiara dan queen ia juga ikut duduk disana."muka kamu ko ditekuk gitu sih qi"tanya devano kepada qiara.

qiara yang mendapat pertanyaan itu pun melirik queen, devano sudah tau jawaban dari qiara,laki laki itu sangat peka,pada adik dari sahabat nya itu.tapi dia tidak pernah peka dengan perasaan sahabat nya.

"queen,siniin Milo nya"devano mau mengambil bubuk Milo yang berharga 2000 rupiah itu dari tangan queen,tapi ia tidak berhasil, queen malah berlari menghindari nya.

"tangkap aku dulu dong,kalo Ade sama vano bisa,wle"sontak itu membuat qiara dan devano bertatapan lalu langsung berlari mengejar queen.
dan pada waktu itu terjadi lah kejar mengejar.
flashbackend

"kamu, ngapain senyum senyum sendiri, Udah kayak orang gila, tau ga?"

queen memandang devano dengan tatapan datar."kamu tuh yang gila"devano membulatkan bola matanya.

"kamu buat aku gila"ucap devano yang membuat queen tercengang.".....gila karena sudah membuat aku mencintai kamu melebihi apapun"tawa nyaring yang dirindukan queen kini sudah ia lihat.

pipinya terasa panas membuat Pipinya merah, hingga ke kuping."aelah,kamu bisa aja"

"cie cie pipi queen merona"jailan Kania membuat queen malu.

"ishh,Kania"queen langsung memeluk tubuh Kania malu.lalu mengajak Kania masuk untuk kedalam.

Devano yang melihat nya hanya mengikuti nya mereka dari belakang.

"Vano, Vani nya jaga depan yah?"devano hanya menganggukkan kepala.

"queen gue laper,ke kantin kuy"

"ayo"

kelas XII-12 tampak rusuh dua orang lelaki sedang mengandung kekuatan otot.lelaki itu Dirga dan Martin.

"berani banget Lo yah,jadi mata mata anak lovboy"martin yang sudah lemas hanya bisa diam, sepertinya belah diri Dirga lebih kuat dibandingkan dengan dia.

Devano yang baru saja kembali dari ruang guru pun dikejutkan dengan seisi kelas."nih bos yang jadi mata mata lovboy"celetuk Calvin.

"kalian berdua ke BK minta hukuman sama guru BK sendiri,udah besar kan?pasti bisa"ucap devano santay,kata katanya seperti nya tidak mau diganggu gugat.

Dirga tau dia salah maka dari itu ia paham,sifat ketua nya itu memang sangat disiplin kalo kata dia 'boleh nakal di luar tapi tidak di sekolah atau pun dirumah' dan anak inti dari vboy pasti sudah tau dengan sifat ketua mereka.

"gila queen ga salah Lo ngecrushin dia!!"tutur Kania yang mendapat senyuman bangga dari queen.

"padahal itu anggota nya,tapi ga dibela"celetuk salah satu siswi cewe.

"gila, Vano itu disiplin banget!!"jawab yang satunya.
🖕🙏😘
queen mengambil sebotol minuman soda yang ada di kulkas devano,saat ini wanita itu tengah berkumpul di tengah hangatnya keluarga argata, bukan hanya dia namun anak vboy juga ada disana.

Gavina dan mirna------ibu devano dan Gavina, sedang memasak makanan yang paling disukai oleh anak anak vboy,iya anak anak vboy tengah menyelidiki kasus qiara lebih jelas dengan bantuan ayah devano yang jelas jelas mantan ketua dari vboy geng tingkat 1.

"Dev,liat noh cewe Lo minum soda"

sontak devano melihat ke arah queen yang berada dibelakang nya."queen"

queen buru buru melempar botol soda itu ke arah Calvin yang bisa ditanggap Calvin dengan sempurna.

"ni,win"lemparan satu kotak susu Milo itu ditangkap devano lalu diberikan kepada queen.

"makasih,Vina"ucap queen tulus kepada gavina yang memberikan nya susu Milo.

queen pun duduk di samping devano tepat di tengah tengah devano dan argata.

"jadi gini om,kami semua merasa Janggal atas kematian qiara, bukannya om arpin seorang mafia om?kami semua curiga kematian qiara di manipulasi!!??"jelas Dirga yang dicerna oleh argata.

argata meminum kopi yang tadi di siapkan istrinya hingga tinggal setengah gelas."dari mana kalian bisa curiga?"tanya Arga.

"diantara queen dan qiara bukannya qiara yang paling dewasa, bagaimana bisa dia secepat itu mengakhiri hidupnya hanya karena seorang cowo,lagian dari mata qiara,saya juga bisa melihat kalo dia hanya terobsesi oleh devano"kali ini Biyan yang menjelaskan.

"Abang juga pernah diancam sama om arpin,pa"ucapan Gavina membuat devano tegang.

"sudah lah bang,jangan ditutupin lagi"kini Mirna angkat bicara.

"tapi-"

"queen udah sama kita sekarang, lagian disini ga ada mata mata bang"ucapan Arga mampu membuat devano bungkam.

"jangan salah dengan om arpin pa,dia bisa saja menyelidiki nya"ujar devano.

"tapi kamu juga harus tau bang,papa ketua mafia terbesar!!"tegas Argata.ia ayah dari devano itu adalah mafia terbesar dan terkenal,mudah saja bagi seorang Arga untuk membunuh manusia yang mengusik kehidupan nya.

VANOQUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang