Alooo gaysssss..... kenalin nihhh aku, iya aku
panggil aja Nana bukan nanas looo apalagi Nana di mobil lejen
-
-
-
-
-
-
-
Gak deng canda panggil sayang juga boleh tapi halal dulu hiks.
-
-
-
-
-
-
Karakter tokoh ada beberapa yang bersangkutan dengan real life.
-
-
-
-
-
-
-⚠️WARNING⚠️
Cerita ini, 100% murni dari imajinasiku yang prik ini
DILARANG MELAKUKAN PRAGIATAN DIANTARA KITA KARNA ITU SAKITTTT!!! HUAAAAA😭Hargai penulis ygy seperti kamu menghargai ortu kalian
TRIMA KASIH TEMAN TEMAN
HAPPY READING BESTIE
"Gerhana juga gak minta di lahirin di dunia ini apalagi terlahir dari seorang ibu yang gagal seperti mamah!!" Perkataan Gerhana yang telah membuat Rere semakin murka.
"Dasar anak gak diuntung!!!" Rere menampar langsung setelah mendengar kalimat itu.
...
"Aku, banyak lukanya Sa aku pengen istirahat sebentar aja, aku capek sama orang-orang Sa, aku cape sama keadaan bahkan aku capek sama diriku sendiri."ucap Gerhana yang memandang langit malam yang gelap tiada cahaya bintang sedikitpun, seperti hidupnya tanpa Bintang.
"Na!! kamu ngomong apasi masih ada aku yang selalu ada buat kamu Na, kamu layak mendapatkan tempat yang nyaman,kamu layak mendapatkan senyuman, orang seperti kamu, bukan sampah yang harusnya di buang, kamu istimewa Na!" ucap Mahesa untuk menyemangati Gerhana yang sekarang sedang tidak semangat hidup sambil memeluk badan Gerhana yang kurus dengan badan Mahesa yang kekar dan hangat yang membuat Gerhana kembali merasakan kenyamanan setelah Bintang.
...
"uy lontong jadiin gua kek lu napa gua juga pengin jadi selebgram banyak endorsan juga elahh!" Aska yang memohon kepada Luna supaya bisa sepertinya namun dengan tingkah yang tengil.
"Emang followers lu berapa Ka?" Tanya Luna kepada Aska sebari ia membuka barang endorsan nya.
"7" jawab Aska
"7 ribu?" Tanya Luna dengan muka penasarannya
"bukan!"
"7 M?" Tanya Luna kembali dengan mimic muka ngledek Aska.
"bukan jugaa..... "
"Terus berapa tololl?" Tanya Deren yang sudah kesal dengan Aska sahabatnya.
"7 orang itu pun cuma emak babeh engkong encing ade gua ede gua lagi." jawab Aska dengan wajah memelas yang mengasihani diri sendiri.
Deren mendengar jawaban Aska yang bikin kesal lalu nyeletuk " Itu akun Instagram apa kartu keluargaa ASKAAA......"
Suasanya yang sedari tadi hening berubah menjadi gaduh karna jawaban Aska yang nyeleneh.
...
Halo gays, ini cerita pertama aku semoga kalian suka.
Btw you all call me Nana okay
Cakepp.
Followw Instagram aku ygy @lovelys.nuzays_
Thank you yang udah mau mampir baca ke cerita ini
Ikan tongkol main kora-kora
Babaiii ayangg ;) :)
#sad
#brokenhome
#fakelove
#persahabatan
#cinta
#insecure
#perceraian
#keluarga
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTSCHMERZ [ ON GOING ]
Teen Fiction"𝙿𝚎𝚛𝚜𝚎𝚝𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚔𝚊? 𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊!" ...... Dengan segala trauma nya dan sangat takut kejadian itu terulang kembali, akhirnya Gerhana dengan 1001 traumanya itu bertem...