Aloo bestie 💜💜💜
SEBELUM MEMBACA FOLOW DULU YA BESTIE, ARIGATO YEREBON.
SARANGEHEO 🤞🤞🤞
...[ CHAPTER 01 - AWAL DARI SEMUA ]
"Rumah bukan lagi tempat yang nyaman, bukan pemberi cinta dan kebahagiaan, melainkan rumah tempat dimana air mata berasal"
"Gerhana Amartha Zayn"
"Pyar!!!!!!!"
Suara serpihan piring kaca yang menyentuh lantai rumah cukup mewah itu dengan gemuruh amarah pasangan suami istri yang segera retak.
"Aku mau cerai sekarang juga mas!!!!,aku sudah tidak kuat dengan sikap kamu!!!" Rere berteriak sambil memukul bahu bidang faisal, namun Faisal tidak menghiraukannya sedikit pun.
"Masssss!!!!" Rere kembali meneriaki depan muka Faisal "Kamu dengar gak sih!! Aku minta cerai!!!"
Dengan mimik muka yang tanpa ekspresi apapun Faisal menyerahkan surat cerai yang sudah di persiapkan dari beberapa hari yang lalu. "NIHHH!!!...... Ini kan yang kamu mau, cepat tanda tangan!" pinta Faisal dengan nada yang menggelegar yang membuat Rere terkicap kaget.
Rere dengan sigap mengambil pena menggores tinta dengan menahan kedua bola matanya yang menahan cairan bening itu yang hampir membasahi kertas surat cerai yang Faisal bawa itu.
"UDAHHH KANN?" Faisal kemudian merebut surat itu lalu membawa nya pergi entah kemana dengan rasa tidak bersalah dan meninggalkan Rere yang sedang terpuruk lemah itu.
Gerhana, gadis kecil berusia 10 tahun itu yang sedari tadi melihat pertikaian Rere dan Faisal dari celah pintu dari kamarnya, Gerhana hanya bisa menangis karena suara keras yang Rere dan Faisal ciptakan itu.
"kurang ngajar kamu Faisal!!" perkataan yang keluar dari mulut Rere, Gerhana yang hanya gadis kecil yang polos berusia 10 tahun itu menghampiri dengan boneka kesayangannya yang ia peluk "mamah,Gerhana takut....mamah kok nangis?, papah jahat sama mamah?" Ucap Gerhana dengan badan yang sedikit gemetar karena ketakutan melihat Rere dan Faisal bertengkar tadi.
"BRISIKKKK!!! Dasar bocah sialan!!!!" Rere meneriakinnya dengan mendorong halus bahu kecil milik gadis polos yang tak berdosa itu iyaa itu Gerhana Amartha Zayn, putri kecil semata wayang Rere dan Faisal yang akan menjadi korban dari perceraian mereka dan menjadi awal luka dan penderitaan Gerhana di mulai kembali setelah kepergian Bintang.
"Masuk kamar sekarang!! MASUKKK!!"
Gerhana kaget hingga boneka yang ia peluk itu jatuh dan mata indah gadis itu bercucuran air netra yang telah membasahi pipi tembem bulat milik Gerhana tersebut.
"ma-mamah""MASUKKK KAMARR BOCAH SIALANN!!" Rere dengan amarah yang sedang di ujung tanduk dengan prasaan yang hancur karena bercerai dan ditinggal pergi oleh Faisal.
Gerhana dengan badan yang gemetar itu pelahan mengambil kembali boneka kesayangan miliknya itu di lantai yang jatuh tanpa Gerhana sadari, dengan muka yang melas Gerhana berlari memasuki kamarnya lalu menutup pintu kamarnya dengan keras.
Lagi - lagi Gerhana mengambil foto lelaki tersenyum indah nan elok melukisi wajahnya yang tampan rupawan itu, Gerhana segera memeluk foto itu bersamaan dengan boneka kesayangan Gerhana.
"Mamah sama papah berantem lagi kak, dan mereka cerai kak Gerhana takut."
Bintang Amertha Zayn, saat ini ia sangat membutuhkan sosok Bintang kakaknya didalam kehidupannya sekarang, ia tak punya siapa - siapa lagi selain lelaki itu, hanya lelaki itu yang menyayangi Gerhana dengan tulus dan tidak pernah menggores hati Gerhana yang rapuh itu tapi Tuhan rupanya lebih menyayangi lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTSCHMERZ [ ON GOING ]
Novela Juvenil"𝙿𝚎𝚛𝚜𝚎𝚝𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚔𝚊? 𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊!" ...... Dengan segala trauma nya dan sangat takut kejadian itu terulang kembali, akhirnya Gerhana dengan 1001 traumanya itu bertem...