kini ayrel telah menjadi gadis remaja yang sangat cantik...dia sekarang berumur 17th dia bersekolah di SMA N CITRA MADYA
dia sering disebut dengan primadona sekolah..karena kecantikkannya dan tak hanya cantik dia sangat pintar...
sekarang dia sedang bersekolah dan sedang mengerjakan tugas yang diberikan gurunya...
kringgg...🔔🔔🔔
jam istirahat pun datang...
ayrel tetap melanjutkan menulis tugasnya...
"bestieee...ayrell cantikk!!" panggil novia dengan heboh dan berlari..
"astaga novi bisa nggak sih jangan teriak" marah ayrel..
"yee..kenapa sih masa gaboleh" ucap novi yang duduk di samping meja ayrel yang sedang menulis
"ayuk jajan" ajak novi
"tar bentar dikit lagi." ucap ayrel
"ihh lagian ini istirahat kok masih ngerjain tugas!!" kesal ayrel yang melihat sahabatnya itu rajin sekali"udah yukk.." ucap ayrel lalu menutup buku dan keluar menuju kantin..
"ohya rel...lo bisa kan besok???" tanya novi yang memastikan karena tadi ayrel tidak merespon grub karena saat ingin dia respon guru sudah masuk kelas..
"ya gimana ya...gatau aku" bingung ayrel
"ihh kok gitu"cemberut novi
"ya aku sih mau..tapi kan gatau boleh nggak" ucap ayrel
"ihh ya pasti boleh lah rell!" ucap novi dengan merengek berharap sahabatnya ini mau bermain dengan mereka..karena belakangan ini ayrel sangat susah diajak main..ayrel satu sekolah dengan novi..
rina dia sekolah bersama dengan prisha
vanes dia bersekolah berbeda...
lebih tepatnya dia bersekolah di luar kota karena dia mengikuti orangnya yang bertugas disana..ayrel dan novi sedang di kantin..
segerombolan laki-laki yang dipimpin oleh anak nakal itu menuju ke kantin..dia melihat ayrel yang sedang bercanda dengan novi..
dia jalan mendekat ke meja ayrel dengan tangan kanan dimasukkan ke kantong celananya..
"hai..ayrel" sapa lelaki itu
"ehh..ngapain lu zar" ucap novi..novi sangat sensitif jika sahabatnya didekati leleaki nakal seperti ayzar ..
"gw manggil ayrel" ucap ayzar dengan dingin jika kepada novi
"gausah ganggu kita ngapa" sindir novi
tapi ayzar hanya diam dan duduk di depan ayrel"emm..kamu sibuk nggak nanti??" tanya ayzar..
"emm..." ayrel sangat bingung karenakan dia ada janji juga dengan sahabat sahabatnya..
"kenapa..." lirih ayrelnovi yang melihat sahabatnya ingin menolak tapi tak enak pun membantu menjawab
"dia nanti mau ke rumah neneknya" ucap novi dan ayzar menatap ayrel dengan bingung apakah benar atau hanya bohong?!!..
"oohh yaudah nanti pulangnya aku anterin ya" ucap ayzel lalu bangkit meninggalkan tempat sebelum ayrel menjawab
"eeeh..." ayrel
"nov gimana ini!" takut ayrel
"ya lu jangan a.e aee ajaa,jawab langsung kalo nggak mau ya jawab enggak" kesal novi karena ayrel memang tak enakkan.."ya maaf" ayrel..
~jam istirahat selesai sekarang tinggal menyelesaikan pelajaran hingga akhir..
jam terakhir..pukul 14.06
sekarang dikelas sedang diberi quiz jika bisa menjawab dengan benar boleh pulang
"ayo anak-anak jawab..yang benar boleh langsung pulang lho.." ucap guru fisika tersebut..
sebenarnya ayrel sangat ingin menjawab dan bisa menjawab tapi karena diluar ada ayzar jadi dia tidak menjawab
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙼𝙾𝚄𝙽𝚃 𝙾𝙵 𝙻𝙾𝚅𝙴
Fantasywarning jika anda masuk di dunia orange disitulah kehidupan merah berada.. Alden:" Cinta tetaplah cinta,saya tidak perduli bagaimana kata orang." cerita ini menceritakan tentang seorang paman yang mencintai keponakannya sendiri.. entah cinta itu da...