Pacar Yang Tertukar? 2

872 116 3
                                    

"Jadi, maksudmu ... " He Tian menunjuk wajah Guanshan dan Yi secara bergantian. "Tubuh kalian tertukar?"

Yi mendengkus kasar, sementara Guanshan mengangguk dengan wajah frustrasi.

"Huwaaaa! Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan?" rengek Yi yang berada di dalam tubuh Guanshan sembari terisak-isak dan berguling-guling di rumput taman.

Melihatnya, sontak saja Yi yang dirasuki jiwa Guanshan mendelik tidak terima. "JANGAN PERGUNAKAN TUBUHKU UNTUK BERTINDAK GILA SEPERTI ITU! SANGAT MEMALUKAN, BODOH!" makinya dan berujung menendang tubuh sendiri.

Guanshan sebagai Yi memprotes, "Hey! Tega-teganya kau menyakiti tubuhmu sendiri!"

Yi selaku Guanshan membalas sengit, "Setidaknya bukan aku yang merasakan kesakitan!" ucapnya dengan raut muka sinis yang membuat Yi sendiri bergidik tak nyaman.

"Seorang Jian Yi tidak akan pernah bertindak barbar sepertimu. Bahkan menginjak semut pun dia tidak tega!"

"BACOT!"

He Tian dan Zhan XiXi menyaksikan perdebatan tidak penting itu dalam diam selagi turut berpikir.

"Padahal aku berharap mereka sedang bercanda," celetuk XiXi yang lalu menghela napas lesu sebab keributan yang Jian Yi dan Guanshan perbuat kian menjadi-jadi.

He Tian menyeringai. "Ini menarik. Sayangnya, aku tidak bisa memeluk Mo Kecil kalau jelas-jelas sadar dia sedang tidak menjadi dirinya."

"Tadi Jian Yi nyaris memelukku dengan tubuh Mo Kecilmu," aku XiXi yang seketika membuat He Tian melirik tak suka. "Dan aku minta maaf."

He Tian dan XiXi saling pandang, kemudian kompak membuang napas panjang. "Ya sudahlah. Anggap saja ini bagian dari mimpi buruk yang harus kita jalani. Aku yakin, cepat atau lambat jiwa mereka akan kembali ke tubuh masing-masing," ungkapnya pasrah setelah itu melangkah menghampiri Mo Guanshan dan Jian Yi yang tengah saling menjambak. "Mo Kecil!"

"Apa?" sahut Yi dan Guanshan kompak yang lantas mendelik pada satu sama lain. "Tadi dia memanggilku! Karena aku ada di tubuh Mo Guanshan!"

"Tapi Guanshan yang asli adalah aku!"

"$#@&!?/)($#=%!"

XiXi geleng-geleng masygul. "Lebih baik aku pulang. Sampai jumpa."

"XiXi! Tunggu aku!"

"JANGAN BERTERIAK DENGAN NADA MANJA MENJIJIKKAN MENGGUNAKAN SUARAKU, BANGSATTTT!!!"

Keesokan harinya ...

"Yo, selamat pagi, Jian Yi. Apa tubuhmu sudah kembali menjadi normal?" sapa XiXi dengan ekspresi semringah mengerikan yang membuat Jian Yi kehilangan senyum cerianya.

"Jangan bilang ..."

XiXi mengangguk sebelum Jian Yi mampu menuntaskan pertanyaannya. "Benar. Ini aku, He Tian. Sekarang giliranku yang terperangkap di dalam tubuh Zhan XiXi."

Jian Yi spontan menangis putus asa mengetahui hal itu. "TIDAAAAAAKKKK!!!!"

___Edisi Pacar Yang Tertukar anggap aja udah selesai sampai di sini, ya.
Ketemu lagi saat aku nemu ide yang lain.

Mengapa Cowokku Goblok Sekali? [19 Days Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang