8 ade?

8.4K 373 20
                                    

Happy Reading!

•••

2hari berlalu.
Hari ini adalah hari Rabu dimana malam tadi pukul 00.00 adalah ulangtahun babby.

2hari juga Rei tidak masuk sekolah hanya karena mengurus anaknya itu.

Ratna dan doni sudah mengetahui hal ini. Mereka bahkan menawarkan jika mereka akan merawat babby jika Rei sekolah namun Rei menolaknya dengan alasan ingin bersama anaknya.

"Buna~~ papa ko ga dateng? Papa boong lagi ya?" tanya babby sambil memakan kue coklat nya.

"Papa kan lagi sibuk babby. Papa pulang kamis dan sekarang hari rabu jadi sabar ya.."

"Tapi kamis masih besok buna.. Masih lama"

"Gini deh, katanya papa mau kasih hadiah buat babby. Kita tunggu paket dateng okey?"

"Iya bunaa"

"Kue nya enak engga?"

"Enak!" jawab babby senang.

Mereka berada di sebuah kafe. Mereka merayakan ulang tahun babby seperti taun taun sebelumnya yaitu hanya berdua saja.

Setelah selesai, Rei memilih membawa babby ke makam kedua orang tuanya untuk mengirimkan doa pada mereka.

"Amin... " ucap Rei setelah selesai bedoa.

"Amin.. " ikut babby.

"Buna.. Nenek sama kakek dulu ganteng banget ya?"

"Ganteng banget dong.."

"Tapi ko buna cantik si?"

"Heh! Kamu tu yaa... " gemas Rei.

"Haha.. Nenek kakek, babby ulang taun hari ini. Kuenya udah abis hehe maaf yaa. Oh iya! Babby sampe lupa!!"

"Kenapa?"

"Babby punya papa! Papa ganteng banget nek kek! Papa tinggi rambutnya item terus putih! Ganteng banget!!" ujar babby.

"Namanya Rega.. Rega siapa buna?"

"R-rega aditya" jawab Rei.

"Iya! Papa Rega aditya! Babby senengggg banget punya papa" senang babby.

"Babby, sekarang kita pulang ayo"

"Iyaa. Nenek, kakek.. Babby sama buna pulang dulu yaa dadahh" sapa babby sebelum pergi bersama Rei.

"Bunaa babby pengen liat putri duyung bunaa"

"Putri duyung? Dimana?"

"Di aquarium gede ituu kata oma pas babby jalan jalan bakal diajak ke aquarium gede tapi belom sempet"

'Aquarium? Putri duyung? Perapa tiket masuknya?' batin Rei.

"Em... Nanti ya kita ke taman dulu gimana?"

"Taman bunga?"

bbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang