Hallo....
To the poin author nya lagi kesel!!!
Cap 7&8 MEMBING!
ASLINYA SALAH! Cuma nanggung jadi post aja daripada ilang kan ngeselin.
Jadi... Gini ceritanya.
(10 part lengkap.)
1. Awalnya bener 1-10
2. Udah 1-2/3 hari ga buka wp. Pas buka aku cek 1/1 dan hasilnya membingungkan!
(HAL NGESELIN!)
-CP 1,2✔️
-CP 3 MULAI ANEH. ADA 2 TAPI ISI CRITANYA BEDA!
-CP 4,5,6✔️
-CP 7&8 SAMA ISINYA! PADAHAL AWAL SALAH SATU PART ITU PUKUL 8 EH TAU TAU SEMUA MAIN 2HARI BERLALU!! 🔥🔥UDAH DI RIWAYAT REVISI SAMPE OTAK JUNGKIR BALIK MALAH BINGUNGIN! KEKNYA YANG JAM 8 TUH YG CP 8 TAPI DISITU CERITANYA REGA UDAH PULANG. CP 7 MALAH 2 HARI YANG LALU KAN BENER KAYAKNYA EH MALAH ITU JUGA UDAH KETEMU REGA!!
Udah tuh aku cek revisi tgl akhir aku nulis dan udah bener pas dipulihkan malah kembali lagi! CP 7&8 tetep sama anjrot! Mau nulis ulang nanti part 9,10 takut beda alur ga dibenerin ngeselin... Kan bikin senyum lebar ya ga?
Oke balik lagi!!
-CP 9 ana 2!!!
-CP 10✔️
Please! Errornya ga sampe situ!!
•Di gambar ✍️ ada 9 part doang coba!! Kondisinya itu masih eror semua termasuk 9ada 2 8&7 ketuker tuker.
•di profil ada 11 CP! Pas masuk isinya ga jelas semua!
•di perbaharui itu yang digeser kebawah nanti muter sebentar, eh malah ilang semua!!!! CP NYA TINGGAL 1 NOMER 9!
•GA NGERTI MAU NGOMONG APA!
•UPDATE? UDAH WOY!!
•GA PERNAH GINI GUE ASTAGAAA
Tutor! Tutorrrr!!!
Update ✔️
Verifikasi akun✔️
Perbaharui ✔️
Versi baru✔️Akuh kurang apa lagi mamas ganteng mba cantik melisa mempersona bagaikan buni dan batu??...
COMMENT WOY COMMENT HARUS APA GUA!!
*Aslinya mah gue ga niat publish! Inget ya, GA NIAT PUBLISH! Cuma pengen nyalurin yang ada di otak aja. Tapi liat acak acakan ikutan kesel anjir! Ya.. Walaupun ga bakal gue baca ulang karena gue tau isinya apa tapi tetep aja gue kesel! Pengen gue pites pites!!
Tolong comment harus apa!
ADA NIATAN MAU HAPUS AKUN AKUH. SANGAT KESAL SUMPAH.
AKU KALO KESEL GA PIKIR PANJANG MASALAHNYA HAHAA. LANGSUNG HAPUS AJA SIMPEL!
KAMU SEDANG MEMBACA
bby
Teen Fiction"Pokoknya babby mau ade!" -babby "buna ga bisa sayangg" -buna "hiks.. papaaa" tangis bocah itu memeluk papanya. ••• baca langsung aja😀