3 minggu.

5.3K 306 9
                                    

Happy Reading!

Pagi hari nya adalah hari minggu. Hujan sudah tidak ada dan mereka berdua siap untuk pulang.

"Hay guyss... Pagi gini enaknya ngapain coba" kata Rega pada handphonenya yang sedang melangsungkan live di instagramnya.

"Gue? Udah doang orang ganteng mandi harus rutin haha" kata Rega menjawab pertanyaan dari fens nya sambil tiduran diatas kasur.

"Engga ada kegiatan cuma- AKH!!.. UH!" rintih Rega tak kala babby dengan mudahnya duduk diatas perutnya dengan keras.

"Babby sakit" tegur Rega.

"Hehe maaf paa"

Rega mengangguk lalu kembali sibuk membaca komentar komentar di live nya.

"Papa babby liatt" kata babby merebahkan dirinya di dada bidang rega dan melihat apa yang sedang Rega lakukan.

"Wah! Papa lagi foto??"

"Engga sayang.. Lagi siaran langsung"

"Papa mau nyiarin apa?"

"Engga ada. Main doang"

"Papa babby mau foto sama papa"

"Ayo!"

Rega bangkit dari tidurnya beralih ke posisi duduk nya bersama babby lalu melakukan foto selfie bersama.

"Itu anak siapa? Anak gue" jawab Rega.

"Ibuknya lagi mandi wajib hahahahaa" canda Rega.

"Pah mandi wajib itu apa?"

"Em.. Nanti kalo kamu sekolah tanya ke guru oke?"

"Iyah.."

Rega memilih mematikan live nya lalu menyisir rambut babby yang sudah kering.

"Papa"

"Iya?"

"Babby jadi punya ade engga?"

"Em.. Jadi engga yaaa... Rahasia ah"

"Ih papa~~"

"Haha iya iya nanti tanya sama buna okey? Ayo kita turun makan dulu buna lagi masak"

"Iya! Buna jago masak"

"Enak engga masakan buna?"

"Enak banget! Buna kan kerja di kafe"

"Kerja? Kapan?" tanya Rega sambil menuruni tangga.

"Kalo pulang sekolah buna kerja di kafe terus pas jam 7 buna pulang" jawab babby.

"Ooh gitu.. Kamu ga boleh nakal berarti sama buna"

"Kenapa ga boleh?"

"Buna kerja buat kamu babby. Kalo buna ga kerja kamu ga makan" kata Rega.

"Iya babby janji ga nakal sama buna" ucap babby sambil duduk di kursi makan bersama yang lainnya.

"Bahas apa?" tanya Rei.

"Oh buna! Babby jadi punya ade engga??" tanya babby langsung.

"Hahaha.. Masih inget aja kamu" kata Ratna.

"Babby ga baik ngomong gitu. Ngomongnya nanti pas udah makan" tegur Rega.

Mereka akhirnya makan dengan tenang setelah itu mereka berkumpul di ruang keluarga hanya sekedar untuk bersantai.

"Buna~"

"Kenapa"

"Babby jadi engga punya ade?" tanya babby lagi.

bbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang