10. ade!

4.6K 275 0
                                    

••••

Pulang sekolah, Rei sudah menggunakan baju couple yang dijanjikan, Babby juga sama. Mereka kini sedang menuju aquarium bersama Rega menggunakan mobil milik Rega.

"Nanti ada hiu ga pah??" tanya babby.

"Ada. Nanti kita liat banyak ikan"

"Babby mau liat banyak ikan!" senang babby.

"Makasih udah bawa kita ke aquarium" ucap Rei.

"Sama sama. Tapi ini ga gratis"

"Iya nanti uangnya gue nganti"

"Maksud gue bukan itu. Pokoknya nanti pulang dari aquarium kalian nginep dirumah gue oke?"

"Iya iyaa"

"Wah! Buna liat tu!! Tempatnya keliatan!" histeris babby kesena.

"Haha iya babby. Bentar ya papa biar parkir mobil dulu"

"Iya buna"

Setelah memperkirakan mobilnya dan membeli tiket masuk, Rega langsung menggande yang babby masuk kedalam aquarium besar itu bersama dengan Rei.

"Wah.. Ikannya kecil kecil. Kita kaya didalam airr" kata babby.

"Cantik kan?" tanya Rei.

"Cantik! Itu namanya apa yang kaya batu?"

"Itu namanya terumbu karang. Tempat ikan ikan kecil hidup atau engga sembunyi dari mangsanya" jelas Rega.

"Ooh.. Disini ada ikan paus engga pa?"

"Engga ada. Ga muat ditaroh sini hahaha" tawa Rega dan Rei bersama.

"Babby mau liat ikan terbang!"

"Ikan terbang? Ikan apa?" tanya Rega.

"itu paa yang kaya layang layang.. Ekornya panjang!" jelas babby.

"Ikan apa?" tanya Rega pada Rei.

"Pari" jawab Rei.

"Oalah ikan pari.. Ayo kita nonton putri duyung dulu!" ajak Rega.

"Beneran ada putri duyung pah!?"

"Ada dong.. Ayo!"

"Ayo!!!"

Mereka langsung menuju tempat pertunjukan dan duduk di salah satu deretan kursi paling depan agar babby dapat melihatnya dengan jelas.

"Wah! IKAN TERBANG!!!" seru babby berdiri dari duduknya menunjuk aquarium besar di depannya.

"Sayang itu ikan pari"

"Iya pah! Ikan terbang!" kata babby duduk dengan senyuman lebar menatap aquarium.

Rega hanya menggeleng kecil sedangkan Rei tertawa pelan meratapi tingkah babby.

"Oke semuanya harap tenang! Kita saksikan yang sudah ditunggu tunggu.. PUTRI DUYUNG!!" seru penjaga setempat dan tak lama seorang perempuan dengan rambut panjang dan menggunakan kostum putri duyung berenang disana tanpa menggunakan alat bantu pernafasan sedikitpun.

bbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang