#6 FazrilAnata

22 26 5
                                    


FazrilAnata adalah anak tunggal dari pasangan Tuan Anata lakmana dan nyonya Whita Chintya Anata mereka berdua sudah lama meninggal akibat kecelakaan pesawat pada saat fazril berusia 5 tahun. Mic Anata yang membawa dirinya dan meneruskan usaha milik keluarganya Setelah menginjak usia 21 tahun pergi menuju London karena ia memilih untuk tinggal disana dan beberapa perusahaan yang harus ia jalani .

Tentunya fazril membuat banyak aset dan berbagai bodyguard yang selalu menjaganya namun hari ini saat ia pergi menuju rumah ibu asrama ia pergi sendiri ada beberapa yang ahrus ia lakukan kedepannya .

Fazril dan Daniel adalah sahabatnya waktu kecil bahkan Daniel sudah menganggapnya sebagai Kakaknya ia tidak sungkan bila pertengkaran yang dapat melukai badan yang sempurna.

Daniel yang menilai fazril sebagai orang yang dingin , disiplin , tidak peduli dan emosi ternyata mendapatkan wanita seperti Tabira . Daniel baru menemukan sosok fazril yang berbeda dari biasanya ia yang tidak peduli terhadap seorang wanita kini melihat fazril yang begitu menginginkan seorang wanita namun sikap sama seperti fazril tidak mengerti dengan sikap mereka yang bahkan fazril sangat menyukai bahkan rela meninggalkan jadwal penting bersama kliennya.

Sungguh cintanya membuat semua lupa terhadap dirinya sendiri ini adalah hal yang langka meski buka datarnya tak pernah hilang dari apapun tampak terlihat dengan wajah dan matanya begitu menginginkan gadis mungil yaitu Tabira.
Tentunya fazril sudah mengetahui berbagai informasi mengenai gadis yang dia cintai tida mungkin ia membiarkan Tabira menghadapi sendiri .

Fase yang diam - diam mengirimkan orang suruhannya untuk bisa memantau apa yang dilakukan Tabira diluar sana meski ia sedang berada di negara manapun ia pasti mengetahui informasi yang membaut dirinya semangat dalam segala tugasnya .

Tabira berada dalam ketakutan sungguh banyak bukan tentang Raka namun perceraian antara ayah dan ibunya .

Tabira tidak mau memperlihat lemahnya kepada semua orang meski iri dalam hatinya melihat orang tua teman - temannya berkumpul dengan ria .

Tabira selalu menangis di setiap malam mencoba tegar untuk hari yang akan datang . Meski ia tidak tau esok ia akan hidup atau bisa melihat kehidupan yang membuat dirinya tidak berdaya seumur hidupnya .

Teman terbaiknya hanya malam dan mendapatan senyuman indahnya hanya langit yang menemani setiap kesedihan yang ia bicarakan sendiri dalam diri ia hanya ingin memperkuat dirinya menjadi lebih baik meski banyak yang tidak menginginkan .

Tabira masih bisa berdiri di kaki sendiri meski terluka terlalu dalam tapi ia masih bisa merangkak walau lamban pikirnya

di ruang yang mewah terlihat fazril sibuk dengan dokumen yang berserakan sudah malam ia masih berada di ruangan kerjanya terbesit dalam pikiran Fazril berusaha untuk mengembalikan senyuman manisnya .

Fazril tak ingin melihat keadaan Tabira seperti ini membuat dirinya terluka dan berpikir bagaimana cara mengembalikan senyumannya .

Setelah 4 bulan berlalu akhirnya Tabira telah lulus hembusan napasnya dan muka berserinya begitu terpancar diwajahnya tak menyangka dirinya mampu menyelesaikan pendidikan

"Ini berkat dirimu, terima kasih " ucapnya sambil menepuk bahunya

Fazril kembali setelah menuju asrama tabira tepatnya pada siang hari membuat semua wanita terpesona dengan penampilan dan dua orang yang berada di belakangnya ia memutuskan untuk mencari keadaanya rasa rindunya begitu besar ia segera ia memandangi wajahnya .

Fazril melangkah setalah sampai kaki menuju ruang tamu yang berada di asrama terlihat ibu yaitu Fhita sedang sibuk mengurus beberapa acara yang harus dilaksanakan esok.

Pergi Atau TinggalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang