#10 penasaran

11 8 5
                                    

Ruli sampai di mansion fazril langsung memasuki ruangan kerja fazril tepatnya 2 Minggu ini fazril akan menyelenggarakan pernikahan bersama jenny ia tidak mau ada kebohongan bahkan perselingkuhan di keluarga kecilnya di masa depan .

Fazril berada di balkon menghisap rokok dengan secangkir kopi pahit memakai pakaian formal yang masih melekat ditubuh kekarnya .

"Bagaimana apa kau sudah dapat? ! " Tanyanya dengan wajah datar

"Sudah bos! " Ruli menjawabnya dengan tertunduk

Fazril melangkah lalu mematikan rokok tepat di asbak sebelas kiri di meja kerja lalu ia menduduki kursi berwarna hitam ciri khas warna kesukaannya dengan menatap tajam ke arah Ruli .

"Tuan, Nona jenny adalah putri sematang wayang Tuan Mahendra . Nona jenny pun bersahabat dengan nona Tabira kemal namun persahabatan nona jenny dan nona Tabira tidak lama tuan. Karena nona jenny telah berhubungan dengan Raka, mantan kekasih tabira" ucap Ruli panjang lebar

" Setelah itu? " Sahutnya dengan tangan berada di dagu .

" mereka berdua tidak direstui oleh tuan Mahendra sedangkan kakasih tuan jenny sekarang berada di Jerman tuan meneruskan perusahaan peninggalan ayahnya yang bernama tuan dermawan " ujar Ruli dengan posisi berbadan tegap

"Hmm... cari informasi lebih banyak . Aku penasaran dengan mereka" perintah fazril dengan wajah penasaran dan sorotan wajah tajam .

Mengapa dalam pikiran fazril langsung terbesit kearah keluarga Mahendra apa diantara Mahendra dan dermawan apakah ada permusuhan atau masalah yang lain.

"Ini sangat menyenangkan! " Gerutunya

Raka yang duduk melihat siaran tv yang berada di depannya dengan kopi dan cemilan menemani hari liburnya . Raka akan mengerjakan pekerjaan pada malam hari karena sore kemarin 2 ia menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Semakin kemari Raka sudah terbiasa dengan hatinya yang kosong tanpa jenny ia tidak menghubungi jenny kembali bahkan tidak ingin mengetahui kegiatan kekasihnya seakan semuanya telah usai .

Bukan ia tidak ingin berjuang tetapi ada titik Diaman Raka akan berhenti mengejar seseorang meski terbilang tak seperti perjuangannya kepada Tabira .

Memang hatinya masih tertuju pada Tabira meski Raka telah merangkai hubungan dengan jenny hatinya tak sepenuhnya memberi . Apakah ini sebuah jawaban mengenai hubungan Tabira dan Raka akan kembali bersama seperti dulu mengukir senyuman kembali di wajah Tabira .

"Mengapa aku rindu kepada Tabira " gumamnya ketika melihat ponsel di brankasnya

"Apa aku menghubunginya! "Katanya pada dirinya sendiri

"Tidak! Dia pasti membenciku! Mana mungkin_ hmm.. aku akan coba menghubunginya " ujarnya penasaran menekan nomor tabira yang tertera di kontak ponselnya

"Sial, kenapa gak diangkat ! Apa dia ganti nomornya" kesal Raka mengepalkan tangan .

Raka yang tidak akan menyerah untuk mendapatkan apa yang seharusnya ia dapatkan . Dalam pikirannya ia akan kembali kepada Tabira dan membalas dendam kepada jenny .

Dengan Raka menunggu jenny tidak ada jawaban sama sekali ia akan membuat rencana agar jenny bisa tertunduk kepada Raka.

Maaf bila ada typo jangan lupa vote& comment
Tentu follow lebih dahulu okey

Terimakasih untuk yang sudah mampir dalam cerita ini❤️

Pergi Atau TinggalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang