Dokter menjelaskan bahwa keadaan Tabira koma
Karena tembakan yang mengenai tubuhnya cuma parah . Seandainya Ruli bisa melindungi Tabira waktu itu , semua ini tidak akan terjadi .Jack telah sampai ia langsung mengendarai mobil mewahnya untuk segera ke rumah sakit melihat keadaan putri semata wayangnya, tentunya bersama fazril dan Daniel mereka segera menyusul Jack .
Jack mengemudi dengan kecepatan tinggi hatinya sudah tidak menentu semoga keadaanya tidak seperti yang dipikirkan saat ini .
Ia langsung memarkirkan dan berjalan menuju kamar Tabira yang telah Ruli beritahu sebelumnya . Jack melihat Ruli menunggu kedatangannya.
Dengan sigap Ruli menyambut keadaan Jack . Ia tertunduk dan memberitahu tahu semuanya yang telah dokter bicarakan sebelumnya mengenai Tabira .
"Kenapa ini bisa terjadi Ruli! Aku sudah bilang kau harus menjaga putriku! " Ucapnya nada tinggi
" Bagaimana dengan putri tuan?" Tanya fazril
"Dia kritis , aku harap di selalu kuat dan aku bis melihat dia tersenyum lagi " ungkapnya melihat Tabira dengan keadaan hancur
"Apa kau sudah tau siapa pelakunya!? "
"Para suruhan kita sudah sedang mencari mereka akan mendapatkannya segera tuan " ungkap Ruli
"Bila dalam waktu 24 jam mereka tidak menemukannya! Mereka aku kehilangan nyawa mereka sendiri! " Jack memandang dengan tatapan tajam dan dingin
Jack masuk melihat Tabira terbaring , ia duduk di kursi yang berada di samping . Jack terus memandangi wajah Tabira meski terlihat pucat tapi wajahnya tetap seperti cantik seperti Katy istrinya .
Sering kali ia berbicara dengan nada Suara menahan tangis karena kata orang lain ia akan mendengarkan perkataan meski matanya tertutup.
"Nak, ini aku ayahmu. Maaf aku baru menemukannya setelah kau beranjak dewasa, apa kau tau ? Ayahmu sangat lah bodoh aku anggap kau telah bersama ibumu di surga ternyata kau sekarang berada di depanku dan aku melihat keadaanmu seperti ini . "
"Aku baru melihatmu tersenyum dan tertawa di depanmu namun seketika semuanya hilang nak. Kau harus cepat muka matamu! Ini ayahmu nak! Maaf aku telah menyembunyikan semuanya darimu sejak 2 bulan yang lalu . Aku harap kau bisa menerima aku sebagai ayah mu bukan Vi "
Jack menggenggam kedua tangan putrinya , menyimpan di pipinya lalu memejamkan matanya.
Namun fazril melangkah menuju Jack dengan penasaran ia melangkah mendekati keduanya ." Ta-bira! " Fazril tidak percaya bahwa putri Jack adalah Tabira .
Jack pun langsung membuka matanya saat fazril menyebut nama putrinya .
"Kau mengenal putriku fazril "
"Aku mengenalnya tuan saat aku berada di Indonesia " fazril tidak percaya ia bisa bertemu kembali dengan tabira .
Masih dengan perasaan tidak percaya mereka berdua duduk di sofa yang telah disediakan. Fazril menceritakan panjang lebar tentang dirinya dan Tabira .
Terdapat senyuman yang tergambar di wajah Jack dan sedikit tertawa dengan sikap Tabira yang begitu tidak peduli kepada fazril .
"Yaudah aku akan keluar dulu! Tolong jaga putriku fazril " Jack langsung keluar ia akan membeli makana dan kopi karena hari ini Jack akan menjaga putrinya jadi aku akan membutuhnya lebih banyak .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi Atau Tinggal
Teen Fiction[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA YA ] aku belajar arti kesabaran dan menunggu beberapa tahun untuk mu , tetapi takdir membawaku sadar bahwa kau bukan takdirku yang sesungguhnya . Ikhlas itu bohong , aku harus memilih pergi atau tinggal dengan rasa y...