Helow ngap, kita bertemu lagi bersama Mak Lala tercantekk menawan nan baik ranjin menabung 🤗
Jangan lupa boom komen sama vote ygy. Biar Mak Lala menjadi strong untuk update buat kalian 💪🔥🔥
Yang gak vote sama komen hamil!
.
HAPPY READING ANAK MAK LALA!
『••✎••』
"WOY! SHOLAT JANGAN AMPEK BESOK LO PADA YANG DI SHOLATIN!AYO BURUAN KE MASJID!" ajak Mark kepada para sahabatnya yang masih sibuk dengan dunianya sendiri.
Semacam Haechan yang lagi ngerokin Renjun yang habis pergi semalam pulang-pulang masuk angin, ada Jeno dan Jaemin yang adu bacot gara-gara ikan kalau tidur merem apa enggak? Lalu Jisung dan Chenle sibuk nonton pororo di tv.
Masih banyak lagi lah pokok, capek nyebutin satu-satu.
"HEH! BUDEG YA LO SEMUA! GAK DENGER ADA ADZAN APA?!" teriak Mark lagi. Kezel banget keknya Mark.
Mereka semua pada bangun dan bersiap-siap untuk sholat di masjid, tapi namanya juga anak muda otaknya pikun ada aja yang kehilangan sarung.
"ADA YANG LIAT SARUNG MEKDIMOR GUE GAK?!" tanya Jaemin yang sibuk mencari sarungnya.
"Makanya cari pakek mata jangan pakek dengkul!" sungut Renjun turun tangan mencari sarung Jaemin.
"Kalau gak ada sarung, gue makek apaan dong?"
"Makek mukena aja sono" balas Haechan.
"BURUAN NJIR! KEBURU BUBAR SHOLAT JAMA'AHNYA!"
"Sabar dikit ngapa bang" kata Jeno.
Lima belas menit berlalu dengan bacotan gak berfaedah dari bocah-bocah yang isi otaknya ampas semua cuma gegara nyariin sarungnya si Jaemin.
Setelah semua udah beres mereka semua jalan ke masjid diselingi dengan candaan diantara mereka.
"Eh sumpah ya, gue jadi ragu kalo solat pake sendal gumci gini." kata Chenle.
Sombongnya kumat, belum pernah ngerasain di sentil tu ginjal.
"Kalau ilang beli lagi lah, lo kan anaknya holang kaya" seru Jeno.
Mereka sampai di masjid, semua mengambil air wudhu masing-masing sebelum mengikuti sholat berjama'ah.
"Nanti didalam jangan banyak bacot ye, gue males di ceramahin pak Johnny pajang kali lebar gara-gara lo semua bacot" ujar Mark.
Mereka hanya mengangguk, mengiyakan ucapan Mark.
Setelah sholat mereka bergegas untuk segera pulang ke kosan. Tapi, ada yang aneh?
"SENDAL GUMCI GUE HILANG!" teriak Chenle membuat orang satu masjid panik.
"Karma kan lo, disuruh pakek sendal jepit gak mau" gusar Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 ANAK KOSAN [SEGERA TERBIT]
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] "Gue gak takut dengan namanya mati, karena setiap manusia akan mati saat tugas didunia udah selesai."-Renjun. ‼️CERITA INI MURNI HASIL KARANGAN AUTHOR SENDIRI. TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT. JIKA ADA KESAMAAN DI CERITA LAIN IT...