.
.
.
TOMBOY
Hoodie mereka berdua basah oleh keringat, sedikit lagi mereka akan menyelesaikan latihan yang terbilang tidak manusiawi ini, Junkyu tersisa satu putaran lagi dan asahi tersisa 5 kali push up lagi.
"Lo berdua gak ngerasa panas pake Hoodie terus?"-asahi dan junkyu menggelengkan kepalanya bersamaan, bisa gawat kalo hoodienya di buka, mereka memang memakai seragam sekolah didalam tapi seragam itu ketat dan akan menonjolkan payudara milik mereka.
"Aneh banget dah Lo berdua"-ucap jaehyuk sambil asik memantulkan bola basketnya.
"Eh to main yuk? Dah lama kita gak main basket"-haruto terdiam sebentar setelah itu mengangguk menyetujui ajakan Jaehyuk.
Haruto dan Jaehyuk kini asik merebutkan benda bulat itu sambil sesekali tertawa mengejek satu sama lain ketika bola itu berada di tangan mereka, hal itu tak luput dari pandangan asahi dan Junkyu yang sedang terdiam mengagumi betapa tampannya mereka berdua.
"Ganteng banget gila.... "-asahi menganggukkan kepalanya setuju.
"Jaehyuk gak manusiawi banget dah mukanya"-
Sedang asik-asiknya mengagumi tiba-tiba saja bola basket itu menggelinding ke arah mereka yang sedang duduk bersila di pinggir lapangan.
"Ayok tanding, gue sama haruto terus Lo berdua"-junkyu dan asahi saling menatap satu sama lain.
"Gak adil! Kalian kan sama-sama jago"-ucap Junkyu tanpa sadar mengerucutkan bibirnya kesal.
"Kok lucu?... "-hrt
"Ya udah hompimpa"-asahi dan junkyu mengangguk lalu mereka berdiri menghampiri haruto dan Jaehyuk.
Setelah melakukan hompipa, Junkyu berpasangan dengan haruto sementara asahi bersama Jaehyuk.
Permainan pun dimulai, mereka sama-sama menikmati permainan. Terkadang gerutuan lucu dari asahi dan Junkyu membuat Jaehyuk dan haruto tertawa lepas, betapa lucunya ketika Jaehyuk yang terus mengibuli Junkyu dan betapa mudahnya haruto mengambil bola di tangan asahi.
Sampai senja tiba mereka sama-sama duduk karna kelelahan, ini adalah permainan yang menyenangkan.
"Udah mau malam, yuk pulang"-junkyu, asahi dan Jaehyuk mengangguk lalu mengikuti haruto yang memimpin jalan duluan.
"Lo berdua pulang naik apa?"-
"Naik bus"-
"Gak bawa motor ke sekolah?"-junkyu dan asahi sama-sama menggelengkan kepala.
"Gue sama Jaehyuk anter aja sini, gue bawa mobil kalo Jaehyuk bawa motor, pilih aja kalian pengen naik mobil atau motor"-
"Keknya naik mobil Lo aja deh to mereka berdua, gue habis ini langsung ke lokasi"-
"Gue sih terserah mereka"-jaehyuk sama haruto natap asahi sama junkyu yang lagi kode-kodean gak jelas.
"Terserah deh yang penting haruto gak ngerasa direpotin"-
"Gak lah santai aja, gue duluan ya met"-haruto pergi disusul sama junkyu dan asahi yang ngekor di belakangnya.
"Jaehyuk kita duluan!"-jaehyuk ngacungin jempolnya sambil ngangguk.
.
.
.
Suasana di dalam mobil hening tapi gak canggung, yang canggung cuma Junkyu doang.Tadi sempat ada perdebatan siapa yang duduk di depan sama haruto karna dua-duanya sama-sama gak ada yang ngalah maunya duduk di kursi belakang, haruto gak mau dong kesannya kayak supir yang lagi jemput dua orang majikannya, haruto narik Junkyu terus dudukin tuh anak di kursi depan bareng dia tanpa banyak omong.
Asahi senyum kemenangan sementara Junkyu cemberut pengen marah.
"Lo berdua tinggal serumah?"-
"Gak, gue sama junkyu tetanggaan"-haruto anggukin kepalanya.
"Gue pikir Lo berdua serumah"-
"Emang kenapa kalo kita berdua serumah?"-junkyu yang dari tadi diem bahkan gerak aja gak ada tiba-tiba buka suara, haruto reflek nengok ke Junkyu yang lagi natap ke dia.
"Gak kenapa-napa sih, gue pikir rumor kalian berdua pacaran bener, tapi setelah gue lihat-lihat lagi Lo berdua berteman sewajarnya aja gak aneh-aneh"-junkyu langsung aja nengok ke asahi yang ternyata lagi natap dia juga.
"Jadi Lo pikir kita berdua homoan?"-haruto anggukin kepalanya tanpa beban.
"Kita gak homoan kok! Najis banget gue sama asahi ya ampun!"-asahi yang mendengar gerutuan Junkyu tak terima lalu menatap sang sahabat tajam.
"EH LO PIKIR GUE MAU HOMOAN SAMA LO?! GUE KALO NGEHOMO LIHAT-LIHAT ORANG JUGA BANGSAT!"-
"GUE JUGA GAK MAU YA HOMOAN SAMA LO ANJING!"-
"INI SEMUA GARA-GARA LO NIH SELALU NEMPEL KE GUE!"-
"EMANG LO PIKIR GUE CICAK APA HAH?!"-haruto gelengin kepalanya, kok kesannya seperti mendengar pertengkaran antara betina.
"Udah udah gak usah saling nyalahin kalo kenyataan kalian gak pernah pisah satu sama lain, ke toilet aja barengan kek cewe gimana orang-orang gak curiga"-asahi sama junkyu sama-sama kicep.
"Emang salah ya kalo cowo pergi toilet barengan... "- cicit Junkyu pelan.
"Kalo cewe wajar pergi toilet barengan tapi cowo? Yang ada di pikiran orang-orang pasti gak bener, mau Lo berdua gak ngapain-ngapain juga tapi tetep aja di mata orang-orang itu aneh"-
Asahi sama junkyu diam, mereka sama-sama berpikir ternyata ini salah satu alasan orang-orang di sekolah ngecap mereka homo dan pacaran.
"Gue gak bermaksud buat persahabatan kalian renggang atau gimana tapi ya persahabatan kalian tuh mirip kek cewe, gandengan terus kemana-mana berdua Mulu, nih ya... Gue sama Jaehyuk udah temenan dari kecil tapi pernah Lo berdua ngeliat kita gandengan?"-junkyu sama asahi gelengin kepala, sebenarnya mereka berdua udah sama-sama janji buat gak ngelakuin kontak fisik di sekolah tapi tetep aja mereka ini cewe, masih ada jiwa-jiwa cewe yang melekat di diri mereka.
"Sorry kalo kesannya gue agak terlalu ikut campur tapi kayaknya Lo berdua perlu jauhan deh"-
"Gak bisa... Gue sama asahi udah sama-sama dari kecil, mustahil kalo kita jauhan"-
"Jauhan kan bisa di sekolah aja? Dirumah kan kalian bisa sama-sama lagi, gue ngomong ini bukan cuma buat kalian doang tapi gue gak mau geng gue ikut tercemar gara-gara Lo berdua"-
TBC...