3 weeks later after a long holiday
~~~
Pagi ini setelah rapih dengan penampilannya Gisellea segera turun kebawah untuk sarapan bersama, disana sudah ada mamih, papih, ka eden juga ada ka kyran dan keluarga kecilnya yang memang sedang menginap dirumah.
"good morning...." sapa Gisellea sambil mengecup pipi mamih dan papih secara bergantian.
"morning princesse"- papih
Gisellea mengambil duduk tepat disebelah Jayden yang sedang mengoleskan selai kacang pada rotinya, lalu Gisellea pun mengambil salad buah yang tersedia di atas meja makan.
"kok cuma salad Iselle?" tanya ka kyran
"hehe iyaa kaa, soalnya nanti aku mau sarapan di cafetaria sama kiel jadi sekarang cuma makan ini aja duluu hehehe" jawabnya sambil menyengir
setelahnya mereka semua larut dalam makanan masing-masing, hingga Gisellea mendengar suara motor yang berhenti tepat di depan rumahnya, ya dia kenal dengan suara motor tersebut dan tentu tau siapa pemiliknya.
"tuh udah dijemput tuhhhh"- ka Jayden
tak lama kemudian Ezekiel masuk dan menyapa seluruh keluarga Gisellea yang sedang sarapan, ya Ezekiel memang tak pernah lupa untuk menyapa keluarga kekasihnya itu walau sekedar berjabat tanggan karna menurutnya itu sangan penting dan bukankan tidak sopan bila ingin mengajak anak gadis orang keluar tanpa menyapa kelurganya dulu?.
"pagi om, tante, bang jay. eh ada kak kyran juga hehe"- Ezekiel
"pagi El, iyaa ini aku lagi nginep soalnya Zakel sama Zayra kangen sama oma opanya"- Ka Kyran
Ezekiel mengangguk sambil tersenyum dan berjalan menghampiri Gisellea.
"El gamau sarapan dulu?"- mamih
"ga deh tante soalnya udah janjian sama yang lain mau sarapan dicafetaria sekolah, katanya sekalian perayan kita udah di kelas 12 hehehe"- Ezekiel
"aduh anak papi kok cepat sekali ya besarnya sekarang sudah kelas 12, sebentar lagi kuliah"- papih
"haha iya ya ga kerasa kita udah kelas 12 aja"- Gisellea
Ezekiel mengangguk setuju pada Gisellea.
"eh yaudah deh aku sama kiel pamit dulu yaaa takut yang lain udah nungguin" Gisellea pun pamit sambil mengecup pipi kedua orang tuanya lagi bergantian.
sedangkan Ezekiel menyalimi orang orang tua Gisellea serta kedua kakanya dan kaka iparnya.
~*~
Ezekiel sudah memberhentikan dan memarkir motornya disekolah, saat ini sekolah sudah sangat ramai mungkin karna hari ini adalah hari pertama untuk semester baru dan juga ada murid baru yang mungkin akan melakukan perkenalan di hari pertama ini.
Setelah selesai memarkir motornya Ezekiel segera menggandeng tangan Gisellea untuk pergi ke cafetaria karna sedari tadi niana sudah sangat bawel dan mengatakan bahwa dia sudah menunggu hampir setengah jam di sana.
"Akhirnya Dateng jugaaaa tuan putri dan pangerannya ini" kata Niana
"Sorry Yaaaa, tadi macet bangettt ya kalian kan tau sendiri Jakarta gimana"- Gisellea
"Iyaa Gi santai aja gua juga baru Dateng Kok"- katrina
"Iyaa emng kalian baru Dateng, TAPI GUE UDH NUNGGUA DISINI SETENGAH JAMMM"- Niana
Yang lain hnya meringis mendengar keluhan Niana tadi.
"Lagian Lo rajin amat biasanya juga paling akhir datengnya"- Hasgar
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy ( Giselle x Jeno )✔️
FantasyGisellea Abhitha wardana seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang sering di juluki "WARDANA PRINCESS" oleh banyak orang yang mengenalnya, ya sejujurnya Giselle memang sangat dikenal banyak orang karena dia adalah putri bungsu dari keluarga wardana...