UPACARA

2.9K 110 3
                                    

Hari ini adalah hari senin ya hari yang tidak pernah dinantikan oleh murid-murid termasuk Giselle walaupun Giselle adalah murid yang cerdas tapi Giselle tidak munafik karna dirinya juga tidak begitu menyukai hari senin, sebenearnya bukan harinya yang tidak Giselle sukai dia hanya gak menyukai acara upacara yang setiap hari senin dilakukan.

"Morning everyone!!!!" sapa Giselle dengan semangat ya dia menyapa kelurganya yang sedang menyantap sarapan mereka pagi ini disana ada papi, mami dan juga jayden atau yang lebih sering dipangil kak eden sama Giselle. "Morning too princess" sapa mami sampil menyambut hangat Giselle untuk ikut sarapan bersama, "Kak eden aku berangkat bareng kaka yaa??"-giselle "Lah tumben biasanya juga dianter supir sell"-jayden "hehe ya gapapa sih lagi pengen di anter kak eden aja"-giselle "yaudah sih jay anterin aja ini tuan putri papi"-papi, jayden hanya mendengus mendengan apa yang papinya katakan sementara Giselle hanya menyengir dan memberi heart sign ke papinya.

Setelah selesai sarapan Giselle dan jayden pun pamit untuk berangkat ke sekolah dan kampusnya "Mih Pih isell berangkat dulu yaaa"-giselle, pamit Giselle kepada orang tuanya lalu mencium pipi mereka "iya eden juga pamit dulu ya"-jayden, jayden pun ikut pamit dan tidak lupa juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Giselle. "AYO SELL BURUAN NANTI TELAT!!!!" teriak jayden yang sudah berada di mobilnya.

"kak eden makasih udah dianter hehehe" - Giselle

"iyaa sama-sama, udah sana masuk nanti telat aja"-jayden

"iya iyaa, yaudan isell masuk yaa dadah kak eden hati-hati dijalan!!"-giselle

Setelah itu Giselle memasuki sekolahnya yang sudah terlihat ramai lalu dia berjalan menyusuri lorong menuju kelasnya, sesampainya dia di kelas ternyata katrina, wilona dan juga niana sudah menunggunya Giselle pun langsung menaruh tasnya di kursi tempat dia duduk yaitu di sebelah katrina sementara ke2 temannya duduk di belakang kursinya dan katrina, "wih ada yang di anter cogan nih"-niana, "dih cogan apaan macam ka eden gitu"-giselle tidak lama setelah itu bel upacara berbunyi dan akhirnya pada gadis itu pun keluar kelas untuk mengikuti upacara tersebut.

Setelah upacara selesai di laksanakan semua murid masuk kedalam kelas masing-masing begitu pun dengan Giselle dan teman-temannya, tetapi sebelum masuk kedalam kelas Giselle and the gang memutuskan untuk ke kantin terlebih dahulu untuk membeli minum karna merasa haus setelah melakukan upacara dengan terik matahari yang lumayan terik pagi ini.

"gue mau ke kantin dulu mau beli minum, lo pada mau ikut atau mau duluan ke kelas?"-giselle

"gue ikuuuuutttttt gue juga haus bgt gilaa"-niana

"yaudahlah kita bareng aja ke kantinnya gua juga haus"-katrina setelah katrina mengatakan begitu mereka pun berjalan ke arah kantin bersamaan.

Begitu sampai di kantin mereka memesan minuman mereka masing-masing, tetapi saat akan berjalan meninggalkan kantin Giselle di tabrak oleh seseorang karna tabrakan tidak terduga tersebut minuman yang Giselle pegang tumpah dan membasahi baju seragamnya, Giselle sangat mersa kesal karna hal tersebut dan akhirnya dia pun memarahi orang yang menabraknya "LO PUNYA MATA GA SIH ANJR!!" kata Giselle yang marah dan menatap tajam orang tersebut, tapi ada satu hal lagi yang membuat Giselle tambah murka orang yang menabraknya malah tersenyum dan tidak meminta maaf kepadanya itu dan itu berhasil membuat bertambah marah kepda orang itu "Ezekiel lo bener-bener ga punya otak yaa?!!" kata Giselle yang kesal karena Ezekiel tidak juga meminta maaf kepadanya, "otak gua lebih besar dari punya lo kalo lo mau tau" bukannya meminta maaf Ezekiel malah mengatakan hal yang membuat Giselle tambah marah, "lagian ini salah lo kenapa jalan ga liat-liat sih, jadi tumpahkan minum lo" lagi-lagi bukannya minta maaf Ezekiel malah meyalahkan Giselle akan hal yg terjadi, hampir saja Giselle menyiram Ezekiel dengan sisa minum yang dia pegang tapi itu semua tidak sempat terjadi karna Giselle sudah di tahan lebih dulu oleh katrina "sell udah sell mending sekrang lo ganti baju dari pada lo ladenin dia ga bakal ada habisnya" kartina pun membawa Giselle untuk mengganti bajunya di ikuti oleh teman-temannya yang lain, sedangkan Ezekiel merasa menang dan tersenyum dengan lebar yang menyebabkan matanya ikut melengkung indah seperti bulan sabit.

Giselle pun selesai mengganti bajunya yg basah dengan baju yang baru untung saja katrina menyimpan baju cadangan di lokernya kalau tidak Giselle akan memakai baju basahnya itu selama pelajaran, Giselle sangat berterimakasih pada katrina yang sudah menyelamatkan dirinya, huh tapi Giselle masih kesal dengan Ezekiel yang belum meminta maaf padanya liat saja nanti Giselle akan membalaskan dendamnya pada laki-laki itu, "hah makasih bgt ya kat untung aja lo ada baju cadangan kalo ngga udah dipastika gua bakal pake baju basah itu" kata Giselle yang berterimakasih pada katrina, "haha iya sell sama-sama, yaudah sekarang kita masuk kelas aja yuk nanti keburu gurunya masuk kelas" jawab katrina yang hanya di respon dengan anggukan oleh Giselle.

"gi kenapa sih lo ga bisa damai aja sama iel?" Giselle terkejut dengan pertanyaan yang di ajukan oleh katrina secara tiba-tiba, "gatau gua juga kat, kan lo tau sendiri yg selalu mulai duluan tuh dia padaha gua lagi diem tapi dia selalu aja bikin gua kesel!" jawab Giselle dengan nada yang sedikit kesal bila membayangkan kelakuan Ezekiel kepadanya. "ya hati-hati aja sih lu berdua nanti dari musuh jadi cinta" katrina terkekeh sedangkan Giselle berdecih dan mendelik kepada katrina.

**

Akhirnya bel pulang pun berbunyi semua murid termasuk Giselle memberaskan barang bawaan mereka, ada yang langsung pulang ada juga yang memang masih memiliki kegiatan disekolah. "gi lo langsung pulang?" Tanya niana kepada Giselle "iya nih gua mau langsung pulang lagian ka eden juga udh di parkiran jemput gua, kenapa emng kalian mau ada pergi lagi abis ini? Jawab Giselle yang sekaligus bertanya pada teman-temannya dan teman-temannya hanya menjawab dengan gelenggan kepala.

Setelah pamit ke temen-temannya karna kakanya udah jemputGiselle pun jalan menuju keparkiran tapi ditengah perjalannya Giselle bertemudengan Ezekiel dan teman-temannya yang sedang bercanda sambil melihat kearahnya, Giselle Cuma cuek dan terus jalan buat nyamperin kakanya yang udhnunggu dari tadi. "lama banget sih sell" kata ka eden yang udh bete nungguin Gisellekeluar kelas dan Giselle Cuma jawab dengan kata maaf lalu mereka pun pergi dariarea parkir sekolah Giselle menuju rumah mereka.

Enemy ( Giselle x Jeno )✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang