Hari sesuai rencana sebelumnya para ciwi-ciwi sudah rapih dan berada di bandara tepat waktu, ya hari ini mereka semua akan berangkat menuju Bali untuk liburan bersama kalo kata Wilona girls time in Bali for a week hehehe.
Giselle tadi di antar supirnya tadi, awalnya Ezekiel menawarkan untuk mengantar gadis itu ke bandara tapi di tolak oleh Giselle karena dia tidak mau merepotkan kekasihnya itu, jadilah dia diantar pak supir ke bandara.
Disana sudah yang lain sudah menunggunya 3 temannya itu datang lebih awal dari pada Giselle, Giselle langsung turun dari mobilnya dan menurunkan barang bawaannya, dia tidak bawa banyak-banyak prinsip Giselle kalo ada yang kurang ya nanti aja beli disana hehehe.
"Haloooo maaf ya nunggu lama hehehe, mami lupa bangunin gua katanya" Giselle menghampiri teman-temannya dan meminta maaf karna datang telat
"Santai aja Gi, nih si Niana aja baru datang 15 menit yang lalu haha"- Katrina
"Hehehe iya Gi gua juga telat bangun tadi"- Niana
"yaudah ayo kesana bentar lagi giliran kita"- Katrina
Akhirnya ke empat gadis itu pergi menuju pintu keberangkatan karan 15 menit lagi mereka akan menjadi Giliran penerbangan menuju kebali.
~~
Dilain tempat ketiga pemuda sedang duduk di sebuah gazebo yang ada di rumah Hasgar, ya jadi para laki-laki itu memutuskan untuk berkumpul di rumah Hasgar setelah di larang untuk mengikuti liburan para Gadis.
Ketiganya hanya duduk sambil sesekali memakan cemilan yang sudah disedian oleh pelayan di rumah Hasgar, atau mereka juga sesekali juga membicarakan apakah para ciwi udah sampe atau apa yang sedang mereka lakukan saat ini.
"ck kita susulin aja lah yuuuuu" Hasgar tiba-tiba saja menyeletuk dengan nada kesal
"mereka mau girls time gar biarin aja sih"- Najaendra
"yaudah kita kebali sekarang nanti kalo mereka nanya bilang aja kita mau boys time juga" usul Hasgar
Ezekiel dan Najaendra saling bertatapan seolah-olah mereka sedang bertelepati untuk menentukan jawaban untuk usul yang Hasgar berikan.
"boleh" Ezekiel dan Najaendra menjawab secara bersamaan
"yaudah sekarang lo berdua mending pulang terus paking barang bawaan ntar kita ketemuan di bandara"- Hasgar
"lah tiketnya udh lo pesen Has?" tanya Ezekiel penasaran
"gampang lah itu mah pokoknya serang lo berdua pulang, nanti jam 3an udh harus ada di bandara gua tunggu" Hasgar mendorong kedua temannya itu sampai parkiran yang ada dirumahnya
Ezekiel dan Najaendra hanya diam didorong oleh Hasgar, sebenernya mereka ini antara tidak peduli tapi juga penasaran apa yang akan dilakukan Hasgar mereka sangat mengetahui bahwa Hasgar bisa melakukan apa saja jika dia sudah sangat menginginkan sesuatu, jadi kali ini apa yang akan hasgar lakukan?.
Ezekiel dan Najaendra sudah sampai dibandara keduanya dapat melihat Hasgar yang sudah ada disana dengan 2 orang berpakaian serba hitam di belakangnya.
"Ayo cepetan kita naik jet pribadi bokap gua, kebetulan lagi ga di pake"- Hasgar
"Anjr pantes bisa langsung berangkat ternyata naek jet bokap Lo"- Ezekiel
Hasgar hanya menyengir dan langsung berjalan di ikuti 2 temannya dan 2 orng berjas hitam.
~*~
4 gadis itu kini sudah sampai di mansion milik keluarga Najaendra, ke empatnya sempat menganga melihat mansion yang sangat mewah ini, sayang banget keluarga Najaendra ga bisa liburan disini padahal mansion ini benar-benar strategis view dari mansion ini langsung mengarah ke lautan nan biru disana ya pokoknya beneran perfect banget buat healing.
"selamat datang nona-nona, den jaendra sebelumnya sudah mengabarkan bahwa teman-temannya akan ada yang menginap disini jadi saya sudah siapkan kamar untuk nona-nona dan juga sudah saya siapkan makanan kalau-kalau nona sekalian lapar karna perjalanan"- maid
"ya ampun mba makasih banyak ya sudah menyiapkan semuanya, iya nanti kita kalau lapar pasti turun buat makan kok mba sekali lagi makasih ya mba"- Katrina
kini keempat gadis itu sedang diantar menuju kapar yang akan mereka gunakan selama berlibur dibali ini, sebenarnya para maid menyiapkan 4 kamar tapi mereka mimilih untuk mengunakan 2 kamar dan satu kamar di isi 2 orang.
Giselle dan wilona memilih untuk menjadi taman sekamar untuk bebarapa hari kedepan, kamar yang mereka pilih sangat luas dan bila keluar balkon akan langsung menyambung dengan kolam renang dan juga pemandangan pegunungan.
lain lagi dengan Niana dan Katrina kamar mereka di lengkapi oleh sauna yang ada didalam kamar itu, lalu di balkon kamar juga ada sebuah kasur dan ayunan yang terlihat sangat nyaman untuk ditempati dambil melihat pemandangan disana.
~~
dilain tempat ke 3 anak laki-laki yang baru saja mendarat dan masih berada di bandara kebingungan harus pergi kemana setelah ini, mereka bahkan tidak sempat memikirkan akan bermalam dimana setelah sampai dibali, Hasgar yang membuat keputusan untuk segera terbang di bali pun saat ini dilanda kebingungan.
"terus sekarang kita mau kemana? hotel juga belom booking, ini mobil juga dari tadi kenapa ga sampe-sampe sih gar"- Ezekiel
"kita nyusul mereka aja langsung ke mansion gua"- Najaendra
"GA!! jangan nanti yang ada kita di usir sama mereka" kata Hasgar menolak usulan dari Najaendra.
padahal walaupun mereka nyusul juga ga bakal di usir sih, toh mansion itukan punya Najaendra masa mau di usir.
"gua barusan udah mesen hotel deket mansion lo"- Hasgar
Mobil yang ditunggu akhirnya datang juga setelah lebih dari 30 menit, ketiganya kini sudah berada di dalam mobil dan menuju kehotel yang Hasgar maksud.
~*~
TBC~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy ( Giselle x Jeno )✔️
FantasíaGisellea Abhitha wardana seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang sering di juluki "WARDANA PRINCESS" oleh banyak orang yang mengenalnya, ya sejujurnya Giselle memang sangat dikenal banyak orang karena dia adalah putri bungsu dari keluarga wardana...