Matahari sudah terbangun dari tidurnya tapi 4 gadis cantik itu masih belum mau beranjak dari tidur mereka, mungkin mereka masih merasa lelah karna penerbangan dan juga di lanjutkan untuk membereskan barang-barang yang mereka bawa.
Katrina bangun dari tidurnya dia menengok kesebalah kanannya dan melihat Niana yang masih tertidur, Katrin memutuskan untuk turun dari tempat tidurnya dan berjalan menuju dapur untuk mengambil minum, ya sudah jadi kebiasannya untuk meminum air putih sebangun dari tidurnya.
Katrina berjalan menuruni anak tangga dia berjalan sangat pelan karna nyawanya belum sepenuhnya kumpul hehehe, tapii begitu dia menginjak anak tangga terakhir seakan nyawanya dilepar sepenuhnya dan dipaksa untuk masuk kedalam tubuhnya Katrina langsung sadar sepuhnya dan membuka matanya lebar-lebar untuk memastikan yang dia lihat adalah kenyataan.
iya disana di meja makan Mansion milik keluarga Najaendra Katrina bisa melihat 3 anak laki-laki sedang menyantap makanan yang tersaji didepan mereka, Katrina melangkah pelan dia bahkan mengucek matanya dan sedikit mencubit pipinya untuk memastikan ini beneran bukan mimpi.
"KALIANN" Katrina berteriak dengan sangat kencang, bahkan 3 anak laki-laki di meja makan dibuat tersedak karna terikan Katrina
"Kat apan sih pagi-pagi udah teriak aja" Wilona turun dari lantai atas karna terbangun setelah mendengar teriakan Katrina
dibelakang Wilona anak Niana juga Gisellea yang masih sempoyongan karna nyawanya yang belum sepenuhnya terkumpul.
"ini lo liat iniii" Katrina menunjuk-nunjuk ketiga laki-laki yang ada di meja makan
ketiga gadis itu pun menoleh kearah tangan Katrina menunjuk, dan ya tidak jauh beda dari reaksi Katrina tadi ketiga gadis yang masih berdiri di tangga itu pun melotot sambil membungkam mulut mereka masing-masing.
"WHAT THE HECK" Wilona langsung berteriak dan berjalan menuju ruang makan
Niana dan Gisellea pun akhirnya menyusul kedua temannya untuk menghampiri tamu tak di undang itu.
"Ezekiel what are you doing here?" Giselle menghampiri Ezekiel dan bertanya dengan nada orang kesal
"hehehe hai cantik"- Ezekiel
"i ask you Ezekiel Fadgham"- Giselle
"i just... what spen my holiday here with you" balas Ezekiel dengan nada dan wajah yang dibuat sesedih mungkin
"we have to deal this before Kiel, aku juga udah janji sama kamu kan"- Gisellea
"iya iyaaa aku salah maaf"- Ezekiel
"lo... ngapain disiniiiii Hasgarrr"- Wilona
"ya holiday lah" jawab Hasgar sekenanya
kini ruang makan yang ada di mansion milik keluarga Najaendra menjadi sangat mencekam 4 gadis yang masih menatap 3 laki-laki didepan mereka dengan tatapan seperti singa yang siap menerkam mangsanya, sedangkan 3 laki-laki yang ditatap hanya diam sambil menunduk menghabiskan makanannya.
~*~
setelah selesai menyantap makanan yang tadi disajikan oleh maid yang ada di mansion ketujuh orang itu kini berpindah keruang keluarga, mereka bertujuh hanya duduk dan masih saling mendiamkan, para gadis yang kesal dengan tindakan para laki-laki, dan para laki-laki yang sedikit merasa bersalah juga takut akan hawa dari pada sang gadis yang seperti singa lapar.
Katrina terbangun dari duduknya dan berjalan menuju kamar yang dia tempati, seblumnya juga dia tidaj lupa pamit pada teman-temannya dan mengatakan bahwa dia akan segera mandi, lalu tidak lama kemudian Gisellea menyusul dan juga di ikuti oleh Wilona juga Niana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy ( Giselle x Jeno )✔️
FantastikGisellea Abhitha wardana seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang sering di juluki "WARDANA PRINCESS" oleh banyak orang yang mengenalnya, ya sejujurnya Giselle memang sangat dikenal banyak orang karena dia adalah putri bungsu dari keluarga wardana...