Seperti biasa ketika Ezekiel pulang dari sekolah rumahnya pasti selalu sepi ya selalu seperti ini sepi ga ada orang, sebenernya ada ART dan pegawai lainnya tapi mereka selalu ada di dapur ataupun ditaman jadi ya tetep aja ga pernah ada yang nyambut cowo itu kalo dia pulang ke rumah, kalau kalian Tanya kemana orang tua Ezekiel ya jawabannya mereka berdua ya kerja selalu sibuk mereka selalu pergi pagi dan pulang malam bahkah Ezekiel saja sangat-sangat jarang ketemu sama papa dan mamanya itu, setiap pagi Ezekiel selalu sarapan sendiri atau ditemenin sama mba ina, mba ina adalah salah satu ART dirumahnya mba ina udah cukup lama kerja dirumahnya makannya Ezekiel sangat dekat sama mba ina, selain selalu sarapan sendiri Ezekiel juga terbiasa makan malem sendiri yam au bagaimana lagi orang tuanya memang super sibuk. Kaya sekarang Ezekiel lagi makan malam sendirian dirumah, tadi ketika masuk rumah Ezekiel langsung masuk kekamarnya dan menbersihkan badannya ketika selesai membersihkan badan Ezekiel merasa sangat lapar karna emang dia belum makan dari siang, tadi pas istirahat disekolah dia ga sempet buat jajan ke cafeteria karna dia lagi ada bimbingan sama gurunya makanya sekarang dia laper banget, setelah memutuskan untuk pergi keruang makannya Ezekiel memeriksa apakan ada makanan di meja makannya setelah melihat ada masakan yang sudah dimasak oleh ARTnya akhirnya Ezekiel pun memakan makanan itu dengan lahap, ya gimana ga lahap orang dia udah laper banget kok hehehe.
~*~
Setelaha selesai makan Ezekial memutuskan untuk duduk disofa ruang keluarganya dia juga menyalahkan TV walaupun sebenarnya TV itu ga ditonton sama dia karna dia malah sibuk sama Hpnya Ezekiel sibuk buat Skrolling Instagramnya dan liat Story dari followingnya dia juga liat isi Dmnya yang kebanyakan dikirim oleh cewek-cewek yang ga dia kenal tapis ok kenal sama dia hehe, ya iya sih siapa juga yang ga kenal sama cowo tampan satu ini Ezekiel tuh bisa dikategorikan sebagai most wanted disekolahnya bahkan dia juga terkenal di sekolah-sekolah lain karna ketampanannya yang luar biasa itu, tapi bukan hanya ketampanan yang dia punya Ezekiel juga merupakan murid dengan segudang prestasi dibidang akademik maupun non akademik. Ketika sedang asik melihat isi timeline instagramnya Ezekiel di kagetkan dengan suara langkah kaki yang mendekat ke arahnya ketika Ezekiel berbalik untuk melihat siapa yang datang ternya itu adalah ibunya yang sepertinya pulang lebih awal hari ini, hmm tapi tumben banget mamahnya pulang jam segini biasanya paling cepet juga jam setengah 12 malam mamahnya baru pulang tapi sekarang bahkan baru jam 7 malam.
"loh tumben mamah jam segini udah pulang" Tanya Ezekiel pada mamahnya
"iya hari ini mamah lebih cepet selesain kerjaannya, kamu udah makan iel?"- Mama
"udah mah tadi iel ga sempet makan di sekolah jadi pas pulang iel laper terus makan deh, mamah udah makan?"- Ezekiel
"belum nanti abis selesai bersih-bersih mamah makan"- Mamah
"mau iel temenin makannya?" Tanya iel kepada mamahnya
"tapi katanya kamu udah makan"- Mamah
"ya emang udah, iel nanti nemenin mamah aja tapi iel ga ikut makan hehehe"- Ezekiel
"hmm yaudah kalo kamu mau kaya gitu, mamah bersih-bersih dulu ya nanti mamah pangil kamu kalo mamah mau makan" kata mamah yang dijawab anggukan oleh Ezekiel.
Selesai bersih-bersih mamah langsung panggil Ezekiel untuk menemaninya makan malem entah kenapa Ezekiel rasanya seneng banget ada di meja makan yang sama waktu makan malam walaupun dia Cuma liatin mamanya makan tapi dia tetep aja seneng banget hehe.
"mah sering-sering pulang cepet ya biar kita bisa makan malem bareng hehe" kata Ezekiel yang memecahkan keheningan dimeja makan
"iya iel semoga bisa kaya gini terus yam amah juga kangen banget dinner bareng kamu sama papah, nanti kapan-kapan kalo semua urusan kerjaan mamah sama papah udah selesai kita dinner bareng di restorant favorite kita ya iel" jawab mamah dengan senyuman yang begitu tulus.
Ya mamah Ezekiel tahu betul sebenarnya anaknya itu pasti sangat merindukan kebersamaan keluarganya, mamah Ezekiel juga merasa bahwa dia sudah terlalu sibuk sampai lupa bahwa anaknya sudah sebesar ini hehe semoga nanti keluarga ini bisa terus menikmati kebersamaannya yaa...
~*~
Halooooo makasih semua atassupportnya dan jangan lupa buat terus vote dan komen cerita aku yaa biar akumakin tambah dan selau semangat buat update cerita ini... oh iya walaupun orangtuanya Ezekiel ini super dan amat teramat sibuk tapi mereka ga pernah lupa buatkomunikasi sama anaknya walaupun Cuma sekedar lewat chat hehehe gapapa yangpenting harus selalu ada komunikasi karnaaaaa komunikasi itu penting!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy ( Giselle x Jeno )✔️
FantasyGisellea Abhitha wardana seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang sering di juluki "WARDANA PRINCESS" oleh banyak orang yang mengenalnya, ya sejujurnya Giselle memang sangat dikenal banyak orang karena dia adalah putri bungsu dari keluarga wardana...