Pagi ini tepat pukul 08.00 WIB Ezekiel dan Giselle sudah sampai dibandara soehatta, ya mereka sudah tiba di negara mereka setelah 3 bulan melakukan program student exchange di negara orang, setibanya dibandara mereka langsung melihat ada keluarga juga teman-teman mereka menyambut kepulangan keduanya.
teman-teman Giselle sudah heboh menyambut gadis itu terutama Niana yang terus meneriaki nama Giselle, sedangkan 2 teman Ezekiel hanya tersenyum dan melambai-lambaikan tangan mereka kepada cowo pemilik mata sabit itu.
"GISEEEEEELLLEEEEEEEE KANGENNNNN" kata Niana yang sudah memeluk Giselle sangat erat, sejujurnya Giselle agak malu karna saat ini mereka menjadi pusat perhatian berkat suara Niana yang sangat besar itu haha.
"iya ana iya gua juga kangen tapi lo ga usah teriak-teriak malu tau diliatin orang hahaha" Giselle berkata sambil membalas pelukan dari Niana
lalu setelah melihat Giselle dan Niana berpelukan Katrina dan Wilona pun menyusul dan memeluk Giselle juga bukankah keempat gadis itu seperti teletubies yang sedang berpelukan...
berbeda dengan geng ciwi-ciwi yang berbelukan sangat lama geng cowo-cowo cuma saling berpelukan sebntar dan melakukan highfive khas mereka.
"gila el gua kangen banget sama lo hehehe"- Hasgar
"gua ga kangen sama lo tapi gar"kata Ezekiel yang mengundang tawa dari Najaendra dan tatapan kesal dari Hasgar.
"apa kabar el? gimana disana enak?" tanya Najaendra pada Ezekiel
"haha baik gua jaen, lo sendiri apa kabar?, sama aja jaen disana sama disini hahah"- Ezekiel
"baik kok gua, cuma agak cape aja sama nih tikus satu" kata Najaendra sambil menunjuk kearah Hasgar.
"sialan gua disamain sama tikus"- Hasgar
setelah selesai melepas kangen akhirnya mereka semua memutuskan untuk pulang Giselle bersama teman dan juga keluarganya sudah lebih dulu pulang kerumahnya, dan saat ini Ezekiel dan keluarganya juga sedang dalam perjalanan ke rumahnya, teman-teman Ezekiel sengaja tidak ikut karna menurut mereka Ezekiel membutuhkan istirahat setelah perjalanan yang jauh tadi.
~*~
"welcome home anak kesayangan mamihh" kata mamih sambil merangkul Giselle masuk kedalam rumahnya.
selagi mami dan Giselle sudah masuk kedalam rumahnya papi dan kak Eden masih sibuk menurunkan barang-barang Giselle yang dibantu juga oleh maid-maid disana, tadinya temen-temennya Giselle mau main kerumah tapi gajadi soalnya mereka ada urusan dadakan jadilah mereka langsung pergi.
Giselle sudah merebahkan dirinya di atas kasur yang sudah iya tinggalkan selama 3 bulan ini ketika sedang merebahkan tubuhnya tiba-tiba saja ponsel yang sedang dia genggam bergetar, Giselle melihat pop up notifikasi yang menunjukan nama Najaendra disana, Giselle langsung saja membuka dan membalah pesan dari Najaendra.
setelah selesai membalas pesan dari Najaendra Giselle memutuskan untuk mandi dan mengganti pakaiannya.
setelah selasai mandi dan mengganti baju Giselle duduk di meja belajarnya sambil melihat-lihat novel mana yang belum dia baca, setelah menebukan novel yang akan dia baca Giselle berlalu menuju balkon kamarnya.
ketika sedang asik membaca sambil nyemil Giselle mendengar ketukan dari depan kamarnya dan masuklah mamihnya yang mengatakan bahwa Najaendra sudah ada dibawah dan menunggunya, setelah itu Giselle langsung turun kebawah untuk menemui Najaendra.
ketika sedang menuruni anak tangga Giselle dapat melihat ada anak laki-laki yang sedang duduk membelakanginya dan sepertinya dia langsung kerumah Giselle karna pakaian yang dia pakai masih sama seperti yang dia kenakan ketika bertemu Giselle di bandara tadi.
"Najaennnnn" sapa Giselle dengan ceria dan langsung mendudukan dirinya di samping anak laki-laki itu.
melihat Giselle yang ceria Najaendra tersenyum dengan cerah, dan dia juga berbalik arah menghadap ke Giselle yang duduk disampingnya, wah ternya 3 bula tidak melihat gadis ini benar-benar membuat Najaendra sangat merindukan gadis dihadapannya ini.
"hi lea apa kabar" tanya Najaendra sambil mengelus rambut Giselle dengan lembut
"baik dongg baik banget malah hehehe, kamu apa kabar? kangen kan pasti sama akuu hahaha" kata Giselle sambil tersenyum cerah
"baik lea, iya kangen banget makanya aku kesini"- Najeandra
"hehe aku emang ngangenin naa, oh btw gimana 3 bulan ini kamu udah ikut lomba apa aja? hehe"- Giselle
"lumayan banyak sih tapi yang terbaru minggu kemarin aku ikut olim math"- Najaendra
"wahhh pasti menang kannnn? pasti sih secara Najaendra kan paling jago math hahaha"- Giselle
"hahaha puji tuhan lea aku bisa bawa Gold, ga ya padahal kamu loh yang paling jago lea"- Najaendra
"oh iya kamu gimana disana? katanya mau cerita?"- Najaendra
"oh iyaa aku mau ceritaa, eh tapi bentar deh aku ambilin kamu minum sama makanan dulu biar enak ceritanya okee"-Giselle
Najaendra hanya mengangguk, lalu Giselle berjalan menuju kedapur dan mempersiapkan makanan serta minuman untuk sahabatnya itu.
ketika Giselle sedang didapur ponsel gadis itu terus bergetar dan berbunyi, akhirnya Najaendra mengambil ponsel Giselle yang memang ditinggalkan oleh pemiliknya, tapi Najaendra terkejut dan heran begitu tau siapa yang dari tadi menghubungi Giselle.
'El? kenapa Giselle simpen kontak El pake emot love gini? mereka ada apaan?' batin Najaendra
"Najaeeeeenn ini cuma ada jus mangga sama brownie buatan mamih gapapa kan?"- Giselle
Najaendra yang masih sibuk dengan pikirannya itu masih saja terdiam dan tidak menyadari kedatangan Giselle, dia masih bertanya-tanya ada apa dengan kedua sahabatnya ini?, sebenarnya Najaendra sudah tau jawabannya tapi dia terus menyangkal dan tidak membenarkan pikirannya itu.
"nanaa" panggil Giselle sekali lagi yang membuat Najaendra terkejut
"eh oh udah dateng hehehe"- Najaendra
"dari tadi tauuu, ini gapapa kan adanya ini aja"- Giselle
"iya lea gapapa"- Najaendra
setelah itu kedua sibuk bercerita, sebenarnya ini Giselle yang cerita ke Najaendra apa saya yang dia lakukan 3 bulan saat dia berada di negara orang, Najaendra hanya mendengarkan Giselle dan masih bergulat dengan pikiran-pikirannya, sebenernya dia mau bertanya sama Giselle tapi dia juga takut kalo apa yang dia pikirkan benar terjadi, jadi lebih baik dia diam sambil mendengarkan cerita dari gadis di hadapannya ini.
~*~
Duh aduhh Najendraaa lebih baik kamu sama aku aja hehehe soalnya lea mu itu dah jadi pacar orang naaa....
atau ada dari kalian yang mau mengobati sakit hatinya Najendra? hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy ( Giselle x Jeno )✔️
FantasiGisellea Abhitha wardana seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang sering di juluki "WARDANA PRINCESS" oleh banyak orang yang mengenalnya, ya sejujurnya Giselle memang sangat dikenal banyak orang karena dia adalah putri bungsu dari keluarga wardana...