Haloooo~!
Lama tidak jumpa ya! Maafkan aku untuk ketidakhadiran dan hiatusku yang terhitung lama sekali ini.
Sebelumnya, aku mau minta maaf karena sudah menggantung dua cerita fanfiction Junhoe x Lisa. Sejujurnya aku sudah lumayan kehilangan feels dari ceritanya, jadi aku harus baca ulang dari awal terlebih dulu untuk bisa melanjutkan ceritanya.
Untuk buku Hit Me, aku memang spontan menulis ceritanya. Sedangkan untuk buku His Big Mistake, aku sudah ada beberapa draft lanjutan yang memang sengaja jauh-jauh hari aku tulis supaya bisa aku update tepat waktu. Akan tetapi, ternyata sulit juga menemukan feels-nya.
Sebenarnya aku sudah ada gambaran jelas alur untuk buku His Big Mistake, mau dibawa kemana ceritanya. Sedangkan untuk buku Hit Me, jujur, aku antara maju dan mundur ingin melanjutkannya.
Aku berpikir untuk menghentikan penulisan Hit Me, dan masih berusaha untuk menyelesaikan penulisan His Big Mistake. Namun, aku tidak ingin berhenti begitu saja ditengah jalan. Mungkin aku akan membiarkannya menggantung saja, apakah tidak apa-apa?
Apabila ada yang mau berbagi pendapat, khususnya pembaca fanfiction buatanku, bisa langsung tinggalkan komentar ya! Aku akan sangat senang sekali jika kalian mau memberikan masukan~! ♡
Tertanda,
© peachocoral
KAMU SEDANG MEMBACA
His Big Mistake
FanfictionI hate you as much as I loved you before ㅡLalisa. Published: 21 Desember 2019