Part-05

2.1K 291 63
                                    

•Selamat membaca•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Selamat membaca•

Kalau ada typo tandain!

Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii

||05. Hampir saja

"Tinggal pilih lah mau rumah sakit yang mana, kalau soal biaya si Lio yang bakal bayar," celetuk Kenzo membuat laki-laki tadi yang menjambak Vera langsung sadar kalau orang di depannya ini adalah orang yang berbahaya, karena sudah terasa dengan aura mereka yang sangat kuat.

Laki-laki itu bernama Beno Junianto biasa mereka memanggil nya dengan nama Beno, dia adalah penguasa SMA ini dengan dua temannya yang bernama Heru Pramono dan Yoga Santoso.

Karena jabatan ayahnya yang merupakan kepala sekolah disini, membuat laki-laki itu merasa bisa berbuat semena-mena tanpa takut dikeluarkan dari sekolah, karena itu ia sering membully murid yang tidak patuh kepadanya dan memalak uang murid tersebut, dan yang paling parah adalah merokok di lingkungan sekolah. Sampai-sampai ia dijuluki si pembuat onar.

Tapi meskipun begitu tidak ada murid yang berani protes ke guru karena takut di keluarkan dari sekolah.

"Mau lo gue bilangin mommy gue hah?" tanya Vera dengan mendelik tidak terima karena rambut cantiknya sekarang jadi kusut, ia berdiri di depan laki-laki yang berani menjambak rambutnya.

Gadis itu lalu merubah raut wajahnya menjadi cemberut seraya mengelus rambutnya pelan, ia menatap sang pacar yang juga sedang menatapnya.

Arcelio berjalan menghampiri gadisnya lalu menenggelamkan badan mungil itu ke dalam pelukannya dan menggantikan tangan gadis itu yang sedari tadi mengelus rambutnya sendiri.

Mata tajam Arcelio terus menatap ke arah si pelaku yang berani-beraninya menyakiti gadis nya, sedari kecil Arcelio di ajarkan oleh ayahnya untuk membunuh setiap orang yang berani mengusik miliknya dan gadis didalam dekapannya ini termasuk ke dalam hal itu.

"Ada apa ini?" tanya seorang laki-laki yang tidak kalah badboy penampilan nya, karena sudah terlihat dari rambutnya yang di cat dengan warna kuning keemasan, dengan seragam yang sudah tidak rapi.

"Boss lihat nih ada anak baru songong banget, baru juga gue jambak rambutnya udah baperan aja," adu Beno dengan menatap laki-laki yang dipanggil nya bos tadi.

Satu fakta yang harus kalian tahu meskipun Beno adalah anak kepala sekolah, tapi penguasa yang sebenarnya adalah laki-laki yang baru di panggil bos itu.

Itu juga ada sebab kenapa laki-laki yang baru datang itu bisa menjadi penguasa di sekolah ini.

"Lo Jambak rambut siapa?" tanya laki-laki itu yang belum menyadari kehadiran Vera dan lainnya.

Rusé Et Manipulateur [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang