Iqbaal baru saja membuka kedua matanya, melihat kesamping kananya, terdapat putranya ya tidur dan istrinya. Iqbaal melihat jam ternyata masih pukul 02.00 dini hari.
Iqbaal bangun dari tidurnya, dirinya menurunkan kakinya menginjak lantai yang tidak terlalu dingin. Dirinya keluar dari kamar menuju dapur yang ada dilantai atas rumahnya.
Membuka kulkas, mengeluarkan air mineral dingin dari sana. Meneguk hingga tandas, dirinya melihat sekeliling rumahnya. Dirinya mengusap wajahnya sebelum beranjak masuk kembali kekamarnya.
Iqbaal membuka notifikasi diponselnya, sambil sesekali melirik istri dan anaknya yang masih tertidur.
08967899***
Apa kabar Baal. 23.50
kamu lupa aku ya 01.00Iqbaal mengembuskan nafasnya pelan, Tak pernah sekalipun dirinya menggubris nomor yang tidak kenal. Dirinya sudah malas berganti kartu sudah kesekian kalinya sepertti ini.
Sudah tidak kaget baginya, namun ya bagaimana lagi. Untungnya istrinya paham akan itu. Iqbaal kembali merebahkan tubuhnya disamping Athar.
Mengelus pipi bulat putranya itu, Athar yang sangat peka mengeliat pelan. Iqbaal kembali memejamkan matanya Karena rasa katuknya kembali menyerang.
🍻🍻🍻
(Namakamu) sudah bangun terlebih dahulu seperti biasa, dengan Athar sudah tengkurap melihat kearahnya. "mau Mandi?" Tanya (namakamu) kepada Athar.
Athar seperti paham, dirinya menggelekan kepalanya. (namakamu) gemas dengan putranya ini mencium gemes pipi bulat putranya.
(Namakamu) melirik Iqbaal yang masih terlelap, Tak biasanya Iqbaal belum bangun.
"Mandi Yuk, nanti main lagi ya." (Namakamu) menggendong Athar menuju kamar mandi, yang sudah disediakan air hangat tadi.Hanya butuh waktu sebentar, akhirnya (namakamu) keluar dengan Athar yang dibalut dengan handuk. "Dingin ya anak Mommy?" Kekehnya.
Diletakanya Athar diatas kasur, Iqbaal sama sekali tak terganggu.
"Beli baju buat kamu yuk, kayaknya dilemari udah pada kecil." (Namakamu) membaluri minyak kayu putih dibadan Athar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Out Of Love
Teen FictionIqbaal Alt Soller seorang CEO ternama dijagat dunia, diumurnya yang terbilang muda. 25 tahun Ia sudah menikah dengan gadis cantik yang bekerja menjadi Aktris, bagaimana kisah sepasang suami istri ini? mari simak