2. SPECIAL GIFT(namakamu) menatap kalender diponselnya, biasanya Ia tak pernah telat untuk Menstruasi.
Meski sehari pun tak pernah, Ia ingin cek namun Ia berfikir dirinya dan Iqbaal baru saja menikah 3 minggu kurang 1 hari.
"masa iya gue hamil."
Drt.... Drt..
Kebetulan yang sangat pas, Mamahnya Ambar menelfonnya ditepat waktu.
"Hallo Mah."
"Hallo, kamu apa kabar nak. Akhirnya kamu bisa liburan sama Iqbaal."
"iya nih Mah, emm. Mah aku mau cerita."
"cerita apa, sok atuh. Mamah dengerin."
"Mah, dulu mamah hamil aku waktunya lama ga?" tanya (namakamu) dengan memainkan jemarinya.
Untungnya Iqbaal sedang keluar sebentar, untuk membeli apa entahlah.
"dulu Mamah hamil pas Mamah kapan ya em, waktu itu baru 2 minggu nikah sama Papahmu. Tau tau Mamah hamil 1 minggu, Mamah sempet ragu ngomong ke Papahmu. Soalnya nikah baru 2 minggu udah hamil."
"terus gimana Mah?"
"akhirnya Mamah ke dokter, Mamah tanya. Ternyata Mamah pas nikah sama Papah diwaktu subur Mamah."
"rekasi Papah gimana Mah?"
"seneng banget, sampai Mamah ga dibolehin ngapa-ngapain. Bentar kamu tanya-tanya kaya gini kenapa?"
"aku telat satu hari Mah, biasanya ga pernah telat. Aku fikir kayaknya capek kerja, tapi gatau juga si Mah."
"udah dicek?"
"Belum, aku masih ragu-ragu gitu."
"dicoba aja, bukanya waktu itu kamu sama kaya Mamah. Selesai Mens kan kamu waktu nikah sama Iqbaal?"
"aku sampai lupa itu Mah, aku coba cek aja kali ya Mah."
"iya gih, Mamah nunggu cucu dari kamu."
(namakamu) bingung, ingin keluar tapi Iqbaal tidak ada. Ia harus izin dahulu dengan suaminya itu.
(namakamu) Amora : aku keluar sebentar ya.
Pesan itu terkirim kepasa Iqbaal, Ia sudah mengganti pakainya. Berjalan keluar Hotel.
Dirinya pergi kesalah satu rumah sakit.
~••~
"kamu abis dari mana?" tanya Iqbaal lembut.
"aku abis keluar sebentar doang, nyari udara seger aja. Kamu keluarnya lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Out Of Love
Teen FictionIqbaal Alt Soller seorang CEO ternama dijagat dunia, diumurnya yang terbilang muda. 25 tahun Ia sudah menikah dengan gadis cantik yang bekerja menjadi Aktris, bagaimana kisah sepasang suami istri ini? mari simak