CERITA LAMPAU

4.3K 508 64
                                    

4. CERITA LAMPAU

Iqbaal baru saja terlelap, pukul 02.25. Karena pekerjaanya yang menumpuk sampai dibawa kerumah.

(namakamu) menatap Iqbaal, sebenarnya Ia kasihan. Tetapi Ia ingin memakan sesuatu dan dari tangan suaminya.

Ini nih yang ditatap.

(namakamu) mengelus perutnya sebentar, dan merubah posisi tidurnya membelakangi Iqbaal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(namakamu) mengelus perutnya sebentar, dan merubah posisi tidurnya membelakangi Iqbaal.

"kamu belum tidur?" suara serak itu membuat (namakamu) menoleh.

Ia menggelengkan kepalanya.

"sini peluk."

(namakamu) menggeleng kembali.

"kepingin apa?" tanya Iqbaal yang matanya sudah 1%.

"kamu lagi ngantuk."

"ga papa."

"aku pingin roti bakar selai coklat dikit." lirih (namakamu).

"aku buatin ya, kamu mau ikut kebawah aku gendong apa disini aja?"

"disini aja, aku mau nonton juga."

Iqbaal bangun dari tidurnya, melangkahkan kakinya keluar kamar mereka.

Dengan langkah sempoyongan Ia berjalan ke arah dapur.

Iqbaal membuat roti dengan sesekali menundukan kepalanya karena mengantuk.

Iqbaal mengoles selai coklat, beberapa kali mengerjapkan matanya yang sangat mengantuk.

Setelah selesai Ia membawanya kekamar mereka pastinya, Ia melihat istrinya.

"nih dimakan, kalo mau apa-apa bangunin aku ya. Aku tidur duluan ga papa?" tanya Iqbaal.

"maafin aku."

"kamu ga salah, aku aja yang terlalu ngeforsir badan aku."

"ya udah kamu tidur aja, aku makan dulu. Emm makasih baal."

"hmmmm."

Iqbaal sudah merajut mimpinya, namun istrinya masih saja tidak bisa terlelap.

Dirinya sedang menonton drama korea, dirinya ingin ditemani oleh Iqbaal dengan mengelus perutnya.

Tapi dirinya tak tega, suaminta baru saja tidur. Ia tak mau membangunkan suaminya itu.

Ia menarik selimutnya, mencoba menutup matanya. Namun hasilnya nihil.

Ia tak bisa tidur!

"kamu mau apa si de, Mommy mau tidur." lirih (namakamu) mengelus perutnya sendiri.

(namakamu) bangun dari tidurnya, keluar dari kamarnya.

Ia berhenti dimeja makan, namun ia bingung.

Out Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang