Genre :" Fluff, Brotherhood,bullying,hurt, and comfort.
Part 1 :" liburan musim panas
Pair of brotherhood :" Sori and gentar.Enjoy (◕ᴗ◕✿)
Glacier berpikir bahwa sebentar lagi rumah ini akan menjadi sebuah kapal pecah, mengapa dia berkata begitu? apa jangan jangan karena bakalan ada elien berkepala kotak dan membawa sebuah robot ungu akan menyerang?, Tidak! Itu karena saudara ke 5nya akan datang kesini. Ya!
Mengenal bahwa saudara ke 5nya itu ialah seorang narsis, terkadang sangat ceroboh dan hyperaktif.
Banyak kata kata yang mewakili sifatnya, mengenang sang kakak sulung itu hampir sama dengannya. Seorang Pembuat onar glacier cuma bisa berdoa bahwa Adik ke 4nya yang Lola dan polos itu tidak akan mengikuti jalan kedua orang itu.Lola :" Loading lama (penjelasan dari Mak bunga (. ❛ ᴗ ❛.) )
Walau begitu juga glacier tetap sayang dengan mereka, walau mereka udah nistain banyak orang tapi itu bukan urusannya dia mah lebih milih bobok.
.
.
.Para bofu bersaudara sedang menonton tv di sebuah ruang tamu, lalu tak lama kemudian mereka mendengar Telephone rumah mereka itu berdering, melihat para saudaranya terlalu Mager atau sibuk melihat tv pun Supra memutuskan untuk mengangkat telephone nya.
" Halo?, Assalamualaikum Ada yang Bisa saya bantu? "
" Ah halo halo! Waalaikumsallam Supra ini paman Boboiboy!"
" Ah!... Paman Boboiboy ternyata!.. ada yang bisa Supra bantu kalau begitu?? "
" Karena liburan musim panas Sudah datang, paman akan mengantarkan adik kalian kesana. "
Supra terkejut mendengar itu, Sudah lama mereka tidak melihat Adik ke lima mereka itu, dan paman Boboiboy mengatakan bahwa dia akan mengantarkannya kesini untuk liburan musim panas.
Para bofu itu dikirim oleh orang tua mereka untuk 'berdikari' setelah mereka menginjak Usia remaja ke pulau rintis. Itulah sebabnya mereka jarang melihat satu sama lain. Tentu saja Supra sangat senang Mendengar kabar itu!, Inilah kesempatan mereka untuk bersenang senang dengan semua saudara dengan lengkap.
" Ah baiklah!, Kami akan menantikan kalian kesini " kata Supra dengan suara senang.
" Baiklah! Kalau begitu paman sudahi dulu ya assalamualaikum. "
" Waalaikumsallam. "
Dan dengan begitu pula panggilan dimatikan, tiba tiba saja Supra di kagetkan dengan sebuah tangan Yang menepuk pundaknya , " eh kutil kuda!—, ooh- bang frost to. " kata Supra sembari Mengelus elus dadanya itu.
Frostfire cuma nyengir nyengir ga jelas aja, Dan kemudian dia nanyain Supra ada apa, dan siapa yang nelpon? , " Jadi sup siapa yang nelpon ama ada apa?? ". Supra menghela nafas lelah sebelum menjawab. wong Abis jantungan mendadak Saha aja yang engga kaget??.
" Itu paman Boboiboy nelfon barusan, dia bilang katanya bakalan nganterin gentar kesini. "
Frostfire yang mendengarnya mendadak jadi heboh, " YEY! GENTAR BAKALAN KESINI! " Katanya heboh sembari loncat loncat, sungguh dia menarik perhatian glacier dan sori yang sedang melihat acara tv.
" Kenapa bang? Kesurupan siang bolong?, Atau mentalnya udah kehabisan aki? " Tanya Glacier ngawur, sembari menghampiri frostfire.
" Ya engga gtu juga konsepnya!, Intinya frosty lagi seneng! Gentar bakalan kemari! "
" Hah seriusan??? Wah pesta nih keanya " Kata glacier melongo dan yang pastinya seneng dong.
Sori pun menghampiri mereka dengan muka bertanya tanya " ada apa kak??, " Tanya sori kepada mereka, mereka yang merasa terpanggil dan ditanyain pun nyaut " paman Boboiboy bilang, bakalan bawa gentar kesini! " Kata mereka hampir bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life Of Us! (. ❛ ᴗ ❛.)
RastgeleMenceritakan kehidupan para bofu bofu,kesayangan fanimonstar (. ❛ ᴗ ❛.) Ygy???. Dimulai dari yang ganteng sampe yang kyuut. Dari yang dingin sedingin kutub Utara 7 pintu sampe yang hangatnya ke ubun-ubun. Dan dari yang hot sampe yang cool (⌐■-■) Con...