Sial, sial, sial. Jaemin terlambat hari ini. Gila, ini hari senin. Dan bisanya-bisanya dia kesiangan?
Mati dia hari ini.
Jaemin sudah sampai di gerbang sekolah. Dia jadi bingung, dia harus manjat, atau pulang lagi?
Ah! Ngomong-ngomong, sebenernya sekolah ini bisa lewat pintu belakang sekolah. Tapi, gerbang yang biasanya Jaemin dan temen-temennya pake buat kabur dari sekolah itu bener-bener udah digembok.
Gabisa di buka sama sekali.
Dan tau siapa penyebabnya? Osis mereka. Lee Jeno.
Lee bangsat Jeno!
Ah, Jaemin jadi pusing sendiri. Udahlah, dia pikir puter balik dan lanjutin tidur adalah pilihan terbaik daripada kena hukum sama si ketos sialan itu.
Tapi nyatanya, saat Jaemin mau puter balik, tiba-tiba ada suara dari belakang.
"Ekhem," Sahut orang itu sambil menaikkan satu alisnya keatas. "Mau ngapain? puter balik lagi, hm?"
Jaemin pun cuman bisa respon dengan cengiran khasnya. "Eh, Jeno. Eemm, enggak sih, cuman—"
"Enggak salah lagi kan?" Potong Jeno dengan cepat.
Jaemin pun cuman bisa nunduk.
"Hari ini. Pas jam istirahat pertama, langsung ke ruangan osis. Harus tepat waktu. Ga tepat waktu? Hukuman ditambah." Ketus Jeno, abistu dia langsung pergi dari situ.
Jaemin pun cuman bisa nunduk, dan nunduk. Bangsat! Ketauan kan, Sialan.
Jeno seketika berhenti berjalan, dan langsung noleh kebelakang. Jaemin yang masih stay aja ditempatnya bikin Jeno menggeram kesal, "Ngapain diem aja? Cepet masuk kelas!" Perintah Jeno.
Alhasil, karna perintah dari Jeno yang terkesan sinis juga tegas itu, dia langsung menganggukkan kepalanya pelan dan mulai berjalan masuk gerbang dan masuk ke sekolahnya.
Ah, kayaknya gerbangnya udah Jeno buka deh. Tapi kok Jaemin ga denger ya? Ah, mungkin budeg kali gua.
Sehabis itu, Jaemin langsung lari menuju ke kelasnya dan melewati badan Jeno begitu aja.
Jeno yang liat Jaemin lari lucu kayak gitu cuman bisa terkekeh geli sambil menyeringai.
Liat aja Na.
Ini udah jam istirahat pertama. Dan Jaemin udah didepan pintu ruangan ketua osis. Jaemin ragu, dia harus ketuk pintu apa jangan masuk dan puter balik aja?
Ish, janganlah. Ketauan Jeno, bisa mampus entar gua. Hukumannya bisa sepuluh kali lipat kali ya.
Dengan cepat, Jaemin mengetuk pintu ruangan itu sebanyak 3x.
"Masuk." Sahut dari dalam.
Saat Jaemin masuk, dia bisa liat ada beberapa orang yang terlihat sedang mengobrol dengan sang ketos. Tampangnya sih anak osis juga.
Seketika Jeno berhenti bicara, dan langsung nyuruh semua orang yang didalem ruangan itu keluar. Kecuali Jeno dan Jaemin tentunya.
"Keluar. Kecuali Jaemin." Perintah Jeno.
Anggota osis yang ada disana seketika mengernyit heran, tiba tiba?
Tetapi, walaupun begitu, mereka harus tetap kutin perintah Jeno. Mereka semua mulai berdiri dari duduknya, terus keluar ruangan setelah berpamitan sama Jeno.
Tapi— tunggu?
Lah? Alicia kenapa masih disini? Wakil ketua osis ini ngapain masih disini, hah?! Ga denger apa kata Jeno tadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Nomin
FanfictionShut, diem-diem aja ya. Frontal & 18/21+ area. Homophobic, sensitif harshwords DNI.