⚠️ Bokep, bokep bokep. Frontal (memek, kontol, dsb), Incest, Boypussy, Age gap, Homophobic dni.
JANGAN LUPA VOTE! (Kalo mau request bisa request di chap atas. Tulis bpussy atau anal-sex nya).
No copas. Copas? Entot (UUD Perbokepan no. 178292)Pair;
Jeno (40)
Jaemin (17)---
Jaemin adalah seorang remaja yang ramah, lemah lembut, dan ceria. Walaupun dengan sifatnya yang seperti itu, ia sama sekali tak mempunyai teman.
Jaemin pun tidak tahu mengapa alasannya.
Dari kecil ia selalu bermain bersama Ibunya. Mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali. Hanya berdua, tanpa yang lainnya.
Jaemin juga tidak terlalu dekat dengan sang Ayah, Jeno Lee.
Dikarenakan sifatnya yang bertolak belakang dengan dirinya dan Ibunya.
Jeno adalah seorang yang kaku, cuek, dan workholic.
Sang Ibu pernah menasehati sang Suami agar sifatnya bisa dikurangi sedikit. Ia hanya ingin melihat Suaminya dan anaknya bisa bermain bersama. Ia ingin melihat keakraban anaknya dan Suaminya. Seperti keluarga yang lain.
Tapi itu tidak pernah terjadi.
Ibunya hanya pasrah terhadap sifat kaku sang Suami.
Jadi ia selalu saja mengajak sang anak untuk bermain berdua saja dengan dirinya.
Sampai pada umurnya yang menginjak 12 tahun. Ia tidak pernah bermain lagi bersama sang Ibu.
Karna, Ibunya telah tiada.
Jika Jaemin memikirkan hal itu, ia akan merasa sedih dan murung seharian.
Ia juga bisa melihat bagaimana lelahnya sang Ayah. Dikarenakan harus mengurus dirinya sendirian.
Ia sudah meminta sang Ayah untuk mencari pasangan baru. Agar mereka berdua ada yang mengurusi.
Namun sang Ayah selalu saja menolak. Tanpa alasan, katanya.
Karna yang Jeno mau, hanya Jaemin. Anaknya.
Panggil ia si gila Jeno. Karna ia mencintai anaknya.
Ia juga tak tahu sejak kapan perasaan ini muncul. Hanya saja saat melihat proses pertumbuhan Jaemin yang semakin besar semakin cantik. Ia terpikat oleh pesona anaknya sendiri.
Ia. Mencintai. Jaemin.
Dan Jeno berjanji, akan membuat Jaemin jatuh kedalam pelukannya. Hingga yang Jaemin punya hanya Jeno, tidak ada yang lain.
---
Saat ini Jeno baru saja pulang dari kantor. Masih jam 8, katanya dalam hati.
Biasanya pada jam ini Jaemin masih diruang keluarga, menonton kartun dua botak kembar. Tapi hari ini tidak. Bahkan lampu ruang keluarga sudah dimatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Nomin
FanfictionShut, diem-diem aja ya. Frontal & 18/21+ area. Homophobic, sensitif harshwords DNI.