Selingkuhan

61.2K 798 54
                                    

Vote dong.

---



Kalo kata 'selingkuh' gimana tanggepan kalian?

Atau pasangan kalian selingkuh, apa yang bakal kalian lakuin?

Marah? Kecewa?

Tapi beda lagi sama Jeno dan Jaemin.

Iya, mereka selingkuh.

Jeno selingkuh dari Renjun. Dan Jaemin selingkuh dari Haechan.

Tapi suatu hari di bar, Jeno yang ga sengaja liat Jaemin mabuk disana inisiatif buat deketin Jaemin.

Cowok cantik itu keliatan linglung.

Dan berakhir mereka di ranjang.

Dan pada saat itu juga keduanya mulai tertarik satu sama lain.

☠️☠️

Udah 2 tahun mereka selingkuh kayak gini. Dan gaada niatan tobat sama sekali.

Renjun maupun Haechan juga sama-sama gak ngeh kalo pacar mereka selingkuh. Lagian sama-sama sibuk dengan urusannya masing-masing.

Hari ini Jeno dan Jaemin gaada jadwal apapun. Dan keduanya sama-sama kangen satu sama lain.

Mereka inisiatif buat ketemuan dan berakhir di ranjang kayak gini.

"Aahh sshh.."

Jeno mggigit bibir bawah Jaemin. Dengan cepat kilat lidah Jeno masuk kedalam mulut Jaemin. Nyari benda tak bertulang yang ada didalem mulut Jaemin itu.

Buat ngajak adu saliva dan saling beradu lidah.

Udah beberapa menit mereka ciuman. Sampai dimana Jeno ngerasain pukulan Jaemin di dadanya. Pertanda Jaemin udah ngerasa butuh oksigen.

"Jjjeenhh udaah!"

Jeno lantas lepasin ciuman keduanya terus terkekeh pelan. Ngeliat betapa lucunya manusia cantik didepannya ini.

Bibir yang merah merekah. Juga keduanya pipinya yang merona.

Jaemin sekarang lagi menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.

Jeno lagi-lagi terkekeh.

Jari Jeno terangkat buat ngusap bibir Jaemin. "Sayangku lucu, selalu lucu."

Jaemin mendongak dan miringin kepalanya sedikit, "Hm?"

Lagi-lagi Jeno ga kuat ngeliatan kelucuan Jaemin. Lalu tangan Jeno keangkat buat tangkup kedua pipi Jaemin dan kecupin bibir Jaemin berkali-kali.

"Eemhh Jeeennn." Rengek Jaemin.

"Kamu lucu bangeett cintaku. Kontol aku jadi tegang nih hehe."

Jaemin mutar bola matanya males.

"Sepongin." Ucap Jeno tiba-tiba.

"Aish. Kan kamu bilang kita mau cuddle doang bukan ngentot Jenooo!"

"Ya abisnya gimana. Kamu keliatan seksi banget, aku jadi sange." Sahut Jeno sambil terkekeh, "Sepongin, ya?" Lanjutnya.

Oneshoot NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang