My Papa 2

35.3K 528 17
                                    

Jangan lupa voment yaa, terimakasih.

Maaf karna aku jarang update, karna aku update suka-suka, aku selalu nulis setengah-setengah hehehe. Enjoy ya.

Jangan lupa sange.

Note: Mpreg, Jaemin dientot Jeno pas lagi hamil, pipis, squirt, bahasa frontal. Kalau gak nyaman please DNI, gausah komen yang aneh-aneh.

---

Setelah kejadian dimana Jaemin diperkosa oleh Jeno, Jeno jadi semakin berani untuk bersetubuh dengan sang anak dimanapun berada.

Di dapur,

Di meja makan,

Di ruang keluarga,

Di halaman belakang.

Hampir semua tempat pernah dilakukan sebagai tempat mereka berdua bersetubuh.

Jaemin juga tak menolak, malah beberapa kali ia menggoda Jeno dan berakhir mereka bersetubuh sampai Jaemin mengucap ampun.

Setelah 4 bulan lamanya Jaemin melakukan hal itu dengan Jeno, semakin hari ia merasakan tubuhnya semakin mudah lelah, dan sering mual di pagi hari.

Awalnya ia bersikap biasa saja, mungkin hanya karna sakit semata. Tapi hal itu terus berkelanjutan di hari berikutnya, dan ia mulai merasakan ada sesuatu yang aneh, ia mulai berbicara kepada Jeno.

"Pa, kayaknya ada yang salah sama badan Nana deh. Nana jadi sering mual-mual dan muntah, bahkan badan Nana rasanya gampang capek, Pa."

Dan setelah itu Jeno mengusulkan untuk mengecek ke dokter,

Dan alangkah terkejutnya,

Jaemin dinyatakan hamil.

Disana mereka berdua tidak dapat menyembunyikan ekspresi terkejutnya.

Dokter berkata bahwa usia kandungan Jaemin sudah 2 bulan. Jaemin tidak menyadarinya karna memang sang janin yang ada di perut Jaemin sangatlah kecil.

Awalnya ia kira Jeno akan marah dan mencoba menggugurkan sang anak. Tapi alih-alih meminta untuk menggugurkan— Jeno malah menerima anak itu.

Ia berkata bahwa ia menginginkan anak itu, ia juga akan menyayangi anak itu seperti Jeno menyayangi Jaemin. Pun, Jaemin harus menjaga pola makan dan kesehatannya, agar Jaemin dan sang anak baik-baik saja.

Jaemin tidak menyangka hal itu terjadi, tapi melihat reaksi Jeno yang senang, membuat Jaemin ikut senang.

Mereka menjaga anak mereka dengan sangat baik dan hati-hati.

Mereka, menyayangi calon anaknya.

---

Saat ini Jaemin baru saja selesai mandi, ia keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuknya saja.

Setelah 3 bulan pengecekan Jaemin di rumah sakit, kini perut Jaemin mulai terlihat menggembung.

Yang terlihat seksi menurut Jeno.

Oneshoot NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang