Friends

50.5K 986 70
                                    

Sebelum baca, boleh vote dulu gak? Hehe.

--

"Jen, entar jadi kan?"

"Jadi apa Yeon?" Tanya Jeno dengan satu alis yang dinaikkan.

Siyeon berdecak, "Ck. Itu loh Jen," Ucapan Siyeon yang ngeggantung buat Jeno kesel setengah mati. Siyeon deketin Jeno, deketin wajahnya ke telinga Jeno. "Kapan lo mau ngewe sama gue?"

Hening sesaat sebelum Jeno denger decakan Siyeon lagi. "Bercanda elah Jen. Serius amat," Kekeh Siyeon, "Tapi kalo beneran juga, ya gapapa sih." Lanjut Siyeon, dan dengan mudahnya dia kecup pipi kiri Jeno. Terus beranjak pergi dari situ.

Ga jauh dari situ, ternyata temen-temennya liat interaksi antara Jeno sama Siyeon.

Temen-temen Jeno ngedeketin Jeno, abistu ceng-ceng in Jeno.

"Cie Jeno. Piw piw." Suara nyebelin itu berasal dari Haechan.

"Apaansih lo goblok!" Sentak Jeno.

"Heh! Berani banget lo ngumpat ke pacar gua." Siapa lagi? Mark Lee. Pacar dari Haechan.

"Pudu, jangan dengerin umpatan Jeno ya? Jeno emang akhlakless." Ucap Mark sambil elusin rambut Haechan.

Yang lain sontak bereaksi pura-pura muntah.

"Btw, Renjun mana?" Tanya Jaemin yang daritadi diem aja.

"Au, lagi pacaran sama Guanlin kali," Sahut Chenle.

"Yeu, tu anak pacaran mulu. Heran gua." Celetuk Haechan.

"Bacot, iri lo?" Sentak Jeno. Jeno tuh masih kesel sama Haechan.

"Ngapain iri? Orang pacar gua ada disini. Ya kan?" Ucap Haechan abistu natap kearah Mark. Yang ditatap cuman bisa natap balik pudu nya itu sambil senyum. "Iya pudu-kuu."

"Dah, ayo cabut. Kelas dimulai bentar lagi."

Abistu mereka pisah ke kelas masing-masing.

Jeno heran. Biasanya Jaemin ga diem kayak gini. Ya Jeno tau, kalo Jaemin kebanyakan diem. Tapi ini diemnya banyak banget cuy.

"Jaem, lo kenapa?" Ujar Jeno sambil sejajarin langkah mereka.

Jaemin noleh, natap kearah Jeno. "Enggak Jen. Emang gua kenapa dah?" Ucap Jaemin geli.

Jeno diem sebentar, "Ck. Enggak deh."

"Udah, ayo masuk kelas. Udah didepan kelas nih."

Jeno ngangguk aja. Jeno juga ikutin Jaemin dari belakang yang udah masuk kelas.

Fyi, Jeno sama Jaemin itu satu kelas.

Ini sang bad-boy kita; Lee Jeno🔥🔥

Ini sang bad-boy kita; Lee Jeno🔥🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneshoot NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang