mine is yours - 01

221 20 0
                                    

💚 < happy reading >🌈

_______________

°

"Off!!!!"teriak gun di Depan pintu rmh off.

"Bngst bentar dulu tanggung!!"

Brak

"Aah ahh enak off ah ah"suara desahan jalang yang sedang di genjot oleh off.

Gun yang melihat permainan intim di tengah rumah off geram dan melihat jijik kearah vagita begitu longgar.

"Gu-n apa yang kau lakukan"gugup off.

"Tidak ada lanjut kan"gun menutup pintu kembali lalu menyalakan motor dan pergi dari rumah off.

Hati gun merasa sakit melihat apa yang di lakukan off yang begitu menjijikan bagi nya.

"Ayo off laku kan lagi itu sangat nikmat ahh"bujuk jalang itu sambil meremas payudara nya.

Off yang masih mematung merasa takut
Dia sejak lama suka dengan gun tapi sial nya ketika sedang berhubungan badan, gun melihat itu semua.

Apa gun masih ingin menerima nya?
.....
Oh tentu tidak itu mustahil!

"Sudah lah kau pergi sana jalang!"bentak off memakai baju nya kembali.

"Sayang aku masih mau lagi emph ah"goda Nya lagi memegang dada off.

"Menjijikan pergi cepat!!atau aku seret kau dari sini sampai keluar dengan ke adaan telanjang!!"ancam off, mendorong kasar jalang itu.

"I-ya off aku pergi"takut nya.

Jalang itu buru² memakai Hb sampai tak sadar itu terbalik.

Off hanya menatap dingin tidak peduli sekarang ia sedang memikirkan bagaimana jika orang ia cintai pergi.

Off frustasi mengambil ponselnya dan menghubungi Mew.

"Mew?!!"

Tidak ada jawaban.

"Ai sat Mew apa kau tidak mendengar ku!!"

"Ehm ada apa off aku sedang sibuk!"

"Aku akan ke rumah mu!"

"Terus kenapa kau bilang biasa nya datang dengan sendiri"

"B.a.c.o.t siapin tisu ya Jing gw pen drama"

"Heh jangan²lo mau coli di rumah gw?apa lo gak punya kosan, kamar mandi,dapur,bagasi,tengah rumah,jendela,pagar,balkon,itu semua bisa di gunakan untuk co-"

"Huyyy sat,bngst,saraleo, kucep ,sialan"

PIP

Off sudah cape mendengar ocehan Mew setelah itu ia bergegas keluar kamar dan pergi ke rumah Mew.

°•°•°

Gun sudah sampai rumah..saat masuk ternyata ada tamu dari Amerika berkunjung kerumah nya.

"Gun kau sudah pulang sini dulu nak"

"Wah anak mu tampan sekali cel boleh kali kita jodoh kan dengan anak ku"

"Tanya ke dia nya saja re aku tidak bisa memaksa nya"

"Nak apa kau mau di jodohkan sama anak tante?" Ucap grea tanpa dosa.

"Maaf tan aku masih belum siap untuk ini,oh ya Bun,tante aku masuk kamar dulu"

Pamit gun sopan dan lari kecil ke arah kamar nya.

Di sisi lain anak dari grea teman Clear itu tersenyum devil melihat pugung gun yang sudah menjauh.

Sangat tampan dan cool aku akan mendapatkan nya hihi-batin green

"Sudah cel aku pulang dulu ada kerjaan yang harus di periksa"

"Oke Hati² re nanti kita bicarakan lagi lain waktu"

"Pamit dulu Tante aku akan kembali"pamit green anak dari grea.

"Iya cantik kapan² mampir "

"Siap Tante kalau aku sudah lulus sekolah di Amerika aku akan kesini lagi"

"Green!!cepat masuk nanti saja ngobrol nya!!"teriak grea  yang sudah di dalam mobil.

"Sebentar mah!!"

"Dah dah Tante!"

Next chapter...

mine is yours Offgun Ss 1/2(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang