"wah keren apa kau yang membuat semua ini gun"girang bela tetangga gun.
"Hm hanya sedikit bantuan dari teman ku"
"Siapa teman mu?"
"Mild teman,bermain bersama waktu aku masih smp"
"Siapa mild?aku baru mendengar nama itu?apa dia kekasih mu?"
"Aku sudah bilang dia hanya teman SMP ku apa kau tak dengar?"
"kalau memang dia kekasih ku apa masalah nya dengan mu?"
"Ah tidak,a-aku hanya bertanya ehhe"tawa terpaksa bela.
Siapa mild?, secantik apa dia..jangan harap kau mudah mengambil gun dari ku..-batin bela geram
"Ayo kita lanjutkan melukis ,gun aku tak sabar membuat kan untuk mu"lanjut bela.
°•°•°
•masih di Kamar Krist!.
"Tampan sekali Kit kau mendapatkan ini dari mana?"
"Komputer apa kau tidak lihat muncul nya itu?"
"Oh iya aku lupa"
Gulf berjalan ke bayangan itu dan berusaha memegang tapi nihil tak bisa².
Sangat bodoh bukan di mata kit?
Tidak heran dengan sikap nya ckck."Kau sedang apa gulf?"melipat tangan, menghampiri gulf.
"Ini tidak bisa di raih kit, seperti setan"polos gulf.
Kit menepuk jidat,sejak kapan dia punya teman sebodoh gulf.
"Aisat gulf kau akhh NGO"
"Hehe aku hanya penasaran saja kit tak usah marah"
"Cepat duduk di tempat mu gulf argh dasar kau membuat ku gila dengan sifat konyol mu"
Kit mematikan tombol merah itu lalu sibuk dengan leptop nya.
"Huh membosankan kit aku tidur sebentar di kamar mu ya hanya menutup mata"
"Tidak ada! Pulang saja sana , kamar ku kecil untuk beberapa orang"
"iss kit kan kita hanya berdua kau dan aku tidak ada yang lain,boleh na na hanya sebentar"bujuk gulf dengan mata berbinar.
"Hem..ya sudah lah nanti aku bangun kan jika sudah waktunya makan malam kau pulang!"
"Baik lah"
°•°•°
"Gun aku sudah selesai, apa kau juga sudah?"
"Lihat ini aku menggambar nya untuk mu ini sangat cantik bukan?"lanjut bela menghampiri gun sedang melukis.
•Karya bela
"Kau pandai melukis bel kenapa tidak kau kembangkan karya mu?""Ah aku bingung gun bagaimana cara mengembangkan nya aku butuh seseorang"
"Aku bisa membantu mu bel dengan senang hati"
"Makasih gun,apa aku boleh melihat hasil karya mu?"
•karya gun
"Apa maksud dari lukisan itu gun, mirip seperti...""Hm apa kau masalah dengan itu ?"
"E-ee tidak aku tak masalah"
Apa ini gun tidak menyukainya wanita??
Atau bagaimana aku tidak mengerti??Inti nya aku akan merusak ke bahagian yang
Salah!! (Umpat bela dalam hati)"Bel?"panggil gun tapi tidak ada sautan.
"Bela!!"teriak gun di kuping bela.
"hah apa kenapa gun maaf"jawab nya gelagapan.
"Mengapa kau minta maaf bel, kau tidak berbuat ke salahan"gun menaiki alis.
"Ah iya lupakan,oh ya gun aku pulang dulu na takut momy mencari ku"
"Oke"
Ada apa dengan wanita itu?
Biar kan dia memang tidak jelas.batin gun"Terus aku harus membereskan ini gitu kalau di pergi?,huh sangat menyesal mengajak nya"
gerutu gun sembari memasukan alat lukis kedalam kardus.
Setelah itu gun membereskan semua kekacauan bersama Tetangga nya yang tidak bertanggung jawab untuk membereskan kembali.
Sangat menyebalkan bukan?
.
."Tay kau sudah menemukan tentang gun?"
"Sudah ambil saja di bawa buku Deket rak ku"
Off membaca semua tentang gun,
Off mengaguk paham dan menyimpan kertas itu di kantong saku celananya."Makasih Tay nih imbalan"off menyondor buket bunga yang di hiasi Kondom.
"Shiaa kau memang yang terbaik off aku beruntung punya teman kaya kau biadap sialan!!kenapa kau memberi ku ini bukan kah uang,mobil,baju,sepatu,pu-"
"Stt aku duluan bay hahah"
"Sit sial,tapi tak apa aku tak perlu beli ketika butuh"
Ucap Tay langsung pergi dengan senyum berkembang entah apaa yang di pikir kan nya sekarang...
.
.
.Sorry tadi banyak yang typo jadi aku bnrkn lgi 🤧🙏
Next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
mine is yours Offgun Ss 1/2(HIATUS)
Fiksi Penggemar"k-kau sejak kapan jadi pembunuh bayaran?"-off "Dari kelas satu SMP aku jadi seperti ini karena ada satu hal yang tidak bisa aku ceritakan!"-gun -aku akan menjaga mu gun kapan pun itu-batin off. -aku takut jika suatu saat kau akan menjauh dari ku of...