3H setelah off tau tentang informasi gun dan misi gun berjalan dengan lancar...
.
."pagi bun,ayah,nenek,kakek,Tante,om,adik laknat,kaka sialan,bela, ponakan tercinta pagi semua nya"ucap gun panjang lebar membuat semua yang di meja makan menganga.
"Seperti nya kau sedang bahagia phi"-win.
"Nyam..bener apa kata win cerita lah aku juga ingin tahu"-bela.
"Hm tidak ada aku hanya sedang aktif saja"
"Memang nya kau tidak aktif gun sampai segitunya"-namtan Kaka gun.
"Udah² makan dulu yang benar abis itu lanjut kan ngobrol nya"-bunda Clear.
"Oke bunda"saut bersama semua yang di meja makan membuat bunda Clara salah tingkah.
"Hahahaha/hahahaha"keluarga yang harmonis penuh canda tawa dan kehangatan kasih sayang.
(Ngomong-ngomong bela di situ kebetulan ya inget bela bukan keluarga gun atp tapi...)
.
."Bang cilok nya 10 bungkus 5rb² ya nanti anter ke kosan no 4"pinta new.
"Buset den gak kebanyakan"kaget tukang cilok.
"Elah si abng bukan nya bersyukur ada yang beli banyak"
"Eh iya atuh den Alhamdulillah"
"Tar uang nya nyusul ya bang jangan lama saya udh lapar!!"teriak new yang sudah lumayan jauh dari tukang cilok.
"Siap den!!"
•Kosan gulf
"New Lo udh mesen cilok nya gue udah laper banget loh"-gulf.
"Udah nanti di anterin"
"Eh gue ke toilet dulu ya pen berak dari tadi gue tahan nanti kalau ada tukang cilok nya bayar dulu"lanjut new.
"Lu mesen berapa new nanti gue takut kurang duit nya"-gulf.
"Nanti ge si abng nya bilang gulf, tunggu aja situ gue mules"
"Oke"
Tok... tok...
"Den cilok nya udah nih!"
"Eh Lo aja Sono gun keluar"
"Lah ko gue kan kata nya Lo yang bayar"
"Ah gak peka amat Lo gun cih,Jadi berapa bang semua nya?"
"Eh bentar ko banyak si mang?,kan kita pesen tiga bungkus doang"bingung gulf.
"Di suruh den tadi kata nya 10 bungkus 5rb² den,jadi saya bikinin sesuai pesanan"
"Gila tuh si new"sambung gun.
"Gimana den semua jadi 50rb?"tanya abng cilok lagi.
"Nih bang kembalian nya ambil aja"ucap gluf langsung menutup pintu kasar.
Brak..
"Hdeh dasar anak muda 50rb apa yang harus di kembalian"
.
."Anj Lo new keluar gak gue dobrak juga ni pintu sialan"
"Apa an si gulf berisik banget"
"Eh tool liat ini,Lo beli banyk banget markonah Lo kira gue punya duit apa seenaknya pesen, dan sekarang uang gue ganti in cepet!"
"Sit pelan² ngmong nya"
"Pelan² mata Lo gue lagi boke lu ma-"
"Nih berisik lo"new membungkam mulut gulf pakai uang 100 rb.
"Kembalian!"
"Gak ini buat gue semua Lo udh numpang makan,minum,tidur,mandi,berak itu semua bayar di dunia ini gak ada yang gratis!"
"Hm ya dah"
"Ngapa si jadi pada berantem liat noh cilok nya di makan kucing"
Meow meow...
"Bangst,anj,bab*,ngent cilok gue abis!!!!"jerit new.
"Sabar new itu kucing bukan anj kalau Lo lupa"
"Terus Lo kenapa gak usir si kucing gun gblk bgt si Lo arghh.."frustasi new.
"Kucing sialan!!"teriak new mengusir kucing.
"Udah new kasian kucing juga pengen makan cilok bukan Lo doang, lagian masih banyak cilok nya juga"-gun
"Tapi gue rugi sat"
"Uhhuuu cape gue ah anj"
"Kucing new kucing"
Selesai perdebatan kucing anj pun selesai sekarang menikmati cilok2 yang di beli tadi dengan lahap new makan.
"gak ada yang ngambil cilok Lo new santai aja lagian kucing tadi lu masukin kadang ayam"
Next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
mine is yours Offgun Ss 1/2(HIATUS)
Fiksi Penggemar"k-kau sejak kapan jadi pembunuh bayaran?"-off "Dari kelas satu SMP aku jadi seperti ini karena ada satu hal yang tidak bisa aku ceritakan!"-gun -aku akan menjaga mu gun kapan pun itu-batin off. -aku takut jika suatu saat kau akan menjauh dari ku of...