mine is yours - 07

73 15 0
                                    

"akhir ² ini aku khawatir dengan gun dia tidak ada kabar sudah seminggu ini"

"Aku juga gulf tidak mengabari ku seminggu ini?,apa mereka bersama?"

"Mungkin saja "sambung Tay menghampiri kedua teman.

"Mana bisa kau tau kalau dia bersama?"-off

"Mereka satu anggota geng selverytiy pembunuh bayaran itu anggota terdiri dari 4 orng yaitu gun,gulf,new,krist ketua geng adalah gun"jelas Tay.

"Apa dia pembunuh bayaran?"off masih tidak percaya,beda dengan Mew dia sudah tau kalau gulf pembunuh bayaran tapi tidak tau kalau gulf satu anggota bersama gun.

"Benar sekali,barusan mereka menjalankan misi 6 hari yang lalu tapi mereka berhasil kabur tidak tau kabur kemna"

"HAH.."sentak bersama off/Mew.

"Aku harus mencari nya tapi Diamana!"-off

"Tidak tau cari aja sendiri"Tay keluar dengan permen di mulut nya.

"Akh sial"

.
.

"Pagi nek, terimakasih atas tumpangan seminggu ini aku dan teman²ku merepotkan nenek"-gun

"Tak apa nak, nenek senang kalian berkunjung ke sini"

"Terimakasih nek"ucap new memeluk nenek itu di susul dengan yang lain.

"Tapi nenek sedih kalian tidak akan kesini lagi"

"Nenek bicara apa sih ahaha,kita sering² ko berkunjung ke sini kalau ada waktu luang"ujar kit ramah.

"Pamit nek aku akan pergi takut nya nanti ke siangan"-gulf

"Hm hati² nak aku akan merindukan mu"

"Aaa nenek hiks...aku jadi tidak tega meninggalkan kan mu hiks..."tangis new.

"Kalau begitu apa nenek mau ikut bersama kami?"

"Ah tidak nak kebun nenek tak ada yang berjaga"

"Baiklah nek sampai jumpa kita akan sering ke sini di lain waktu"teriak bersama kepada sang nenek nangis terharu atas kepergian mereka yang sudah di anggap cucu.

'kalian akan bahagia bocah, mendapatkan seseorang yang tulus untuk mendampingi hidup mu'gumam nenek itu dalam hati.

.
.

Dalam perjalanan 5 jam akhirnya geng selverytiy sampai tempat tujuan yaitu rumah kit.

"Melelahkan perjalanan jauh ini"-new

"Tapi seru kita bisa ketemu orang baik seperti nenek tadi"-gulf

"Aku tidak tega meninggalkan nya tadi"-gun

"Kita doakan saja semoga dia baik ² di sana"-kit

"Apa kalian sadar nenek² tadi tidak berhujud banyak bayangan?"-gulf

"Apa kau serius gulf,tadi aku melihat nya biasa saja tidak ada yang salah?"-new

"Aku pun merasa hal yang sama tapi ya sudahlah dia sudah baik kepada kita"-gun

Kit membawa laptop nya ke kasur, menghampiri teman² nya.

"Gun tadi kita masuk ke desa apa?"

"Kaniboja kit, memang kenapa menanyakan itu?"kit menghiraukan ucapan gun dia masih fokus kepada laptop.

"Lihat lah"kit membaliakn leptop Tetang desa kaniboja (nama desa nya ngarang ygy)
.
.
____
Desa kaniboja adalah desa yang terbangkalai tidak ada satu pun penduduk warga di sana,karena di kenal dengan peristiwa mengenaskan, tempat dimna mayat yang di bawa oleh mafia dan pembunuh bayaran membuang nya di desa tersebut...

Desa kaniboja dulu pernah ada yang menempati beberapa warga dan itu tewas karena di makan hewan buas dan di bunuh oleh orang hutan yang tinggal di sana.. (bukan monyet ya itu orng🙂)

Desa kaniboja sekarang masih misterius dan banyak orang takut yang memasuki daerah tersebut,dulu sempat ada seseorang masuk tapi di temukan dengan keadaan tidak ada kulit...
.
.
_____

"Astaga,apa ini untung saja kita tidak kenapa²"

"Terus nenek itu berarti...."

"Stt jangan ngawur new,bisa diam sebentar"

"Hm,oke"

"Ko bisa seperti ini Krist,pasti ada yang tidak beres dengan semua ini,nanti kita hari Minggu berkunjung ketempat dimana kita pernah ketemu dengan nenek itu"

"Aku merasa ada ke janggalan dari semua itu gun tapi..."

"Kau ingat pas kita makan sayur di rumah nenek itu?"

"Ingat lalu apa gulf?"

"Aku melihat ada tetesan darah di pinggir piring itu,tapi aku tidak memberi tahu kalian"

"Aku pun melihat tapi,aku tetap makan karena lapar sekali"

"Kau memang seperti itu new huh"sorak gulf.

Tok tok tok

"Siapa yang bertamu,apa keluarga mu kit?"

"Tidak tahu seperti nya tidak ,bunda ku bilang dia akan pulang pada hari Minggu sekarang masih hari senin"

"Aku akan membuka kan nya,tapi aku takut yang Dateng setan"

New membuka pintu perlahan dan...

"Shiaaaa"

Next chapter...

mine is yours Offgun Ss 1/2(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang