20 tahun kemudian!!
Happy reading guys)
+
Persahabatan kini menjadi keluarga besar,dimna canda tawa,tengkaran, permasalahan,dan lain2di dalam hidup selalu menghiasi keluarga Cemara dari 4 pilar sekaligus.
Tidak di sangka selama hidup bersama tidak ada kata pisah ataupun masalah yang membuat nya menjauh satu sama lain.
Takdir berkata lain,orng yang tinggal di rumah begitu besar, sangat sayang pada sesama tidak ada yang mereka iri kan.
Tak di sangka mereka membangun keluarga begitu besar di salah satu masion.
Yak...mereka semua mempunyai anak yang paling mengejutkan semua anak nya laki²yang sangat tampan.
Skip...
Di suatu pagi yang sangat cerah sedikit mendung karena cuaca bulan ini sangat tidak mudah di tebak.
Dimana bunda2 yang sedang sibuk menyiapkan pakaian dan makanan.
Semua sangat sibuk.
"New..kau pergi bangun kan anak mu dan yang lain agar berkumpul"perintah gun.
"Mana bisa, sedang kan anak2beserta ayah nya tidur kerbau"balas new.
Kritis:"itu hal biasa yang mereka lakukan,kita tidak usah pikir panjang,siram saja pakai air dingin"
Gulf:"benar jika tidak begitu mereka,tidak akan bangun"
"baik lah, ambilkan ember dan gayung"ucap new enteng pada krist.
"Cih sialan,kau kira aku babu"
"Lalu kalau bukan kau yang ambil siapa?"
Krist mendekat ke arah new."kau punyak kaki,dan tangan gunakan dengan baik,kalau tidak butuh aku patahkan sekarang juga!"
Glek..
New mengundurkan sedikit tubuhnya."hehe hanya bercanda, ayolah kau tidak asik"ucap new langsung pergi dari hadapan kit."Ckck kau sangat hebat kit, ancaman mu dari dulu tak pernah gagal"ujar Gulf.
"Ehm hal yang kecil.baik lah sekarang kita selesaikan untuk hari ini"
"Sudah selesai tinggal gun yang blm menyiapkan sarapan"
"Hum kita bantu saja mungkin skrng gun sedang butuh bantuan"
"Oke"
🌻🌴
Bruryyy...
"AAAAAAAAA MAMIIII PAPIII"jerit chimon anak dari offgun yang berumur 19 thn.
"Baguslah kau cepat bangun, segera lah mandi"tegas new.
"Papa jahat sekali pada ku,kenapa hanya aku yang di siram sedang kan ohm,win,fiat tidak papa siram!!"
"Tidak usah banyak bicara,semua nya akan papa siram,masuk lah ke kamar mandi skrng!"
Chimon lari ke kamar mandi jangan lupa membawa handuk bebek ke sayangan nya.
"KALIAN SEMUA BAGUN ATAU PAPA SIRAM!!"ucap new nada tinggi.
Tapi itu tidak membuat para anak bangun melainkan menutupi telinga dngn bantal masing2.
"Ow jadi kalian tidak mendengar kan ku!!baik lah ckck"new mulai mengambil sebatok air.tpi saat ingin ia siram sudah lebih dulu di tahan oleh chimon.
"Hentikan papa,aku akan membangun mereka,papa pergi dulu keluar"ucap chimon nada serius.
New meng ia kan ucapan chimon langsung bergegas keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
mine is yours Offgun Ss 1/2(HIATUS)
Fiksi Penggemar"k-kau sejak kapan jadi pembunuh bayaran?"-off "Dari kelas satu SMP aku jadi seperti ini karena ada satu hal yang tidak bisa aku ceritakan!"-gun -aku akan menjaga mu gun kapan pun itu-batin off. -aku takut jika suatu saat kau akan menjauh dari ku of...