"aku harus bagaimana mew,gun pasti tidak mau menerima aku lagi"ucap off Mundar mandir di depan Mew.
"Aku tidak tahu itu salah mu"
"Ayo lah Mew cari kan jalan untuk ku hiks.."
"Hahah kau kenapa nangis off is payah haha"Mew tertwa lepas off tenyata cengeng .
Off seorang yang kuat dalam masalah apa pun tapi apa ini soal cinta ia merengek haha.
"Kampret bukan nya nenangin"
"Ogah kurang kerjaan gue nenangin lo jijik haha"
Off meraih ponsel di meja lalu mencari nama Tay dan menelpon nya.
"Halo Tay Lo bisa Kerumah Mew gak"
"..."
"Oke"PIP
"Kau memanggil Tay untuk mendengarkan tangisan mu hahah"ejek Mew.
"Diam sialan"
Tok tok
"Halo guys kembali lagi dengan saya Tay tawan vihokratana"
"Cepat masuk Tay kau seperti orang gila"
"Ck.ada apa tuan anda memanggil saya,apa ada perlu tuan"Tay meniru gaya bicara maid.
"Hahah ternyata kau cocok sebagai tukang kebun Tay"Mew memegang perut terasa keram.
"Sialan"
"Sttttt bisa kah kalian berdua diam sebentar aku sedang stres!!"geram off.
"Memang kau stres haha"timpal Mew.
Bugh
"Berisik anj!!"
Mew tersungkur pukulan off lumayan kencang.kini ia bangun memegangi perut.
"Agh menyakitkan"
"Hahahaha hati-hati Mew ahaha"tawa Tay.
"Berisik dan kau Tay ingin aku pukul juga seperti Mew hah!aku menyuruhmu kemari untuk mencari kan informasi seseorang bukan tertawa!"marah off.
Tay langsung diam tidak bersuara, sedangkan Mew masih sibuk pinggang terasa enjok maklum udh kepala tiga.
"Cari kan informasi gun,nih foto nya!"
"Sialan ini ponakan ku,apa ada masalah dengan diri nya?!"
"Tidak ada masalah cuman aku suka saja"
"baik lah,aku pulang dulu kau sudah kan ini saja ingin di sampaikan untuk ku?"
"Sebentar"
Off mengambil dompet hitam di laci ruangan Mew.
"Hm buka saja sendiri,barang kali kau tertarik dengan ini"
"Hap..apa ini kau memberi ku dompet hitam tapi tidak ada isi nya"
"Di dalam ada fto kau bisa lihat"
°•°•°
"Waw ini sangat cantik terlihat sexy apa dia wanita? di mna kau menemukan ini"
"dia pria,aku menemukan ini di jalan arah rumah mew, seperti nya dia di rampok soal nya aku menemukan itu tidak ada isi nya hanya ada fto asing bersama orang tua nya sja"
Siapa pria itu?, Intinya kau milikku pria manis- dolog Tay dalam hati.
"Ehm..Oke kalau begitu aku pergi,ya ini buat ku makasih off"ucap Tay dengan senyum manis.
"Hm bawa saja"
"Sudah gitu saja kau tidak nangis off?"ucap Mew membawa kopi di tangannya menghampiri off.
"Untuk apa aku nangis"
"Tay ngapain saja kemari cepat sekali dia pulang?"
"Kepo banget Lo Mew dah lah gue balik"
"Sialan baru gue duduk nemenin Lo udh pergi aja"
"Telat"
Next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
mine is yours Offgun Ss 1/2(HIATUS)
Fanfiction"k-kau sejak kapan jadi pembunuh bayaran?"-off "Dari kelas satu SMP aku jadi seperti ini karena ada satu hal yang tidak bisa aku ceritakan!"-gun -aku akan menjaga mu gun kapan pun itu-batin off. -aku takut jika suatu saat kau akan menjauh dari ku of...