mine is yours - 06

73 15 0
                                    

Dor...Dor..Dor

"Gun awas "teriak kit

"New Lo ke depan sama gun tar gue sama gulf ke belakang ngecek"

"Kit peluru gue abis ini gimna!,eh gun Lo bawa peluru gak soal nya gue ketinggalan"

"Di belakang baju gue ambil aja"

Cetas..

"TIDAK ADA YANG BISA BERMAIN BERSAMA KETUA KRTIY ²"ucap pria dengan nada begitu tinggi dan mengacam.suara yang besar ahsil memenuhi semua ruang gedung kosong yang di sana.

"Mati kita gun"gumam new pelan.

"Stt ikut arah gue pergi Lo jangan jauh² new"tegas gun.

"Ahahah dasar manusia bodoh kau melawan orang yang salah hahaha"suara berat itu lagi² membuat new merinding dan juga gun yang tak jauh dari asal suara.

" kit Lo Ama gulf baik² aja kan, lebih baik kita kabur!"-gun

"Ayo gue tau pintu belakang yang belum di halang"

Dor..Dor

Dua peluru hampir mengenai pundak new,gun buru² menarik nya

"Kita harus cepat karena ini bnr² sulit kita ganti rencana ini gagal!"

"Masuk cepet!!"perintah kit panik.

Cetar...

Cetar...

"Dimana empat mahluk tadi!!"geram pria itu.

"Tidak ada bos mereka berhasil kabur bersama teman yang lain nya"

"Ya sudah kita pergi dari sini"

"Dan jangan lupa untuk,mengatur pesawat.aku akan pergi ke Italia sore ini"

"baik bos"

.
.

"Hah...hah..hah. untung nya kita gak ketangkep gun"-new

"Gawat kita di pertengahan hutan ini sial"-gun

"Huh hah cape"-gulf

"Cari jalan keluar aku sudah sangat lelah dengan misi ini hah..hah.."-kit

"Kalau begitu kita cari desa terpencil di sini?"-gulf

"Ide bagus ayo"saut new berjalan mendahului teman² nya.

"Istirahat dulu gue bener ² cape lo Emng gak pada cape aapa jir"gulf menyeder tubuh nya di pohon besar.

"Ayo gulf bangun cepet"

.
.

Di perjalanan arah ke desa terpencil di sana mereka banyak halangan seperti,hewan buas,setan bisa jadi,dan suara² menyerahkan.

"Merinding huh"-new

"Sama gue juga,eh bener kan kit ini jalan nya?"-gulf

"Iya bener jalan aja dulu nanti ada petunjuk merah"

"Liat itu.."-gun

Semua melihat arah tangan gun menunjuk ada tanda merah panah yang di arah kan ke danau.

"Itu bukan kit?"-gun

"Jalan sini"-kit

Lama perjalanan dan sampai lah ke pemukiman warga terpencil di hutan itu.

"Akhirnya sampe juga tapi kita tidur dimana nanti ini udah sore banget?"-gulf

"Tuh ada gubuk kenapa kita tidak meminta izin saja untuk menginap sehari"-kit

"Apa kau yakin kit?"

Kit pun mengetuk gubuk yang sudah mulai rusak secara perlahan.

Muncul lah seorang nenek yang sangat tua Bangka bersama anak kecil di belakang nya.

"Ada apa nak"ucap nenek itu lesuh.

"Nek boleh kah kita menginap di sini untuk berteduh sebentar?"-kit

"Apa kamu orang baik nak?"

"Aku dan teman² ku orang baik nek kita tidak akan menyakiti nenek"sambung new.

"Baik lah masuk nak,gubuk ini sudah tidak bisa di gunakan"

"Kita ke gubuk sebelah saja,buat kalian lebih nyaman"

"Oke nek dimna letak gubuk itu"-new

Plak

"Bisa tidak new kau lebih sopan ketika bicara dengan yang lebih tua"-gun.

"Ap yang salah gun?"-new bingung.

"Ayo masuk,di sini lebih nyaman dari pada yang tadi"

"Makasih nek sudah membantu kami''-gulf

"Tidak masalah nak nenek senang"
.
.

Semua nya pun berbincang tentang ke jadian tadi sambil memperkenalkan diri masing ².

Nenek itu kelihatan bahagia mendengar ocehan ² yang di lontarkan dari anak² yang sedang tertawa puas.

Next chapter...

mine is yours Offgun Ss 1/2(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang