Back to story BINTANG ALASKA!.
Baca part ini santai aja ya, jangan kesel! Di part ini kalian bakal liat adu bacot Bintang dan Alaska.
Yang pastinya bikin kalian kesel dan gereget!
.
Sebelum baca vote dulu yuk! Klik 🌟 di pojok kiri bawah ya. Geratis kok😉
.
Soo
Happy Reading...
"Awal pertemuan kita memang aneh, tapi percaya deh, di setiap pertemuan pasti sudah di rencanakan oleh tuhan"
......
3. Babu?
Bintang sampai di kantin dan langusng membayar susu strowbery nya. ia duduk di temapt tadi, kini Nasya sudah kembali dari toilet dan duduk anteng sambil memakan chiki.
"Dari mana, Bin?" tanya Nasya.
"Abis dari kelas." balas Bintang.
"Ngapain?"
"Uang gue ketinggalan."
Setelah mengatakan itu, Bintang memasang airphons ke dalam telinganya karna terganggu oleh teriakan-teriakan orang di kantin. Entah mereka sedang meneriaki apa, Bintang tidak ingin tau. Yang pasti, teriakan itu membuat gendang telinganya sakit.
Beberapa saat Bintang merasa damai dan tak terganggu oleh teiakan tadi, ia meminum susu strowbery nya dengan tenang. Namun, saat sedang asik dengan kegiatannya, ada seseorang yang dengan sengaja menatik airphons sebelah kirinya.
Dam!
Bintang memejam dan menggerang marah. Siapa sih yang seenaknya mengganggu ketenangannya?
Bintang menoleh dan mendapati Alaska yang sedang tersenyum miring. Dia mengumpat dalam hati, mengapa cowok itu mengikutinya?
"Kenapa?" tanya Bintang dingin.
"Ikut gue!" ucap Alaska menarik tangan Bintang. Namun, dengan cepat Bintang menepisnya.
"Apaan sih, seenak jidat lo aja narik-narik gue!" kesal Bintang.
"Ikut gue cepetan!" Alaska tak peduli dengan ucapan Bintang, cowok itu menarik Bintang hingga gadis itu bangkit dari duduknya dan berjalan mengikutinya.
Semuanya tak luput dari tatapan semua orang di kantin. Mereka bersorak ricuh saat melihat kejadian tadi. Apa lagi fans nya Alaska yang teriak-teriak gak jelas saat Alaska menarik seorang gadis yang di ketahui anak baru. Ada hubungan apa mereka?
Begitupun dengan Nasya. Cewek itu cengo dengan kejadian yang menimpa teman barunya.
Sementara itu, Bintang terus meronta minta di lepaskan oleh Alaska. Gadis itu kesal sendiri. Ia mau di bawa kemana oleh Alaska?
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG ALASKA
Teen FictionWelcome To My Story.... Semoga pada suka ya😊 . . . Ini kisah Bintang, gadis yang di klaim sebagai babu dari cowok pendiam dan ketus bernama Alaska Elvano Algazio hanya karena kesalahan kecil yang ia perbuat. Hanya karena kesalahan kecil itu, ia har...