04. Pulang Bareng?

31 10 0
                                    


Back to story BINTANG ALASKA!

.

Boleh absen pake emot 🐼

.

🌟 nya juga jangan lupa😉

.

"Kadang, malaikat penolong itu datang tanpa di minta"

Happy Reading...

4. Pulang bareng.

Bel pulang sudah berbunyi dari 15 menit yang lalu, sekarang Bintang sedang duduk anteng di halte menunggu angkot yang lewat. Namun, sudah 10 menit menunggu tidak ada satupun angkot yang lewat.

Bintang berdecak sebal. "Ck, ni angkot pada kemana sih? Masa gue harus jalan gitu buat pulang. Mana jauh lagi," dumel Bintang.

Tak sengaja Bintang menatap tiga orang cowok yang baru saja keluar dari warung sebrang sekolah. Mereka bertiga pun mendekati Bintang, membuat Bintang tidak nyaman dan bergeser ke arah pinggir halte.

"Hai, murid baru ya, yang namanya Cantik," ucap Raga sambil mendekati Bintang.

Bintang hanya melirik Raga sekilas, lalu kembali menatap lurus ke arah jalanan.

"Sombong amat sih, Neng," celetuk Bayu.

"Sok jual mahal dia," sahut Tio.

"Sutt, jangan bikin anak orang ketakutan lo pada. Kayanya dia cewek polos deh, lo liat aja dari gelagatnya, kakinya gemeteran cuy," ejek Raga.

Spontan Bayu dan Tio menatap arah kaki Bintang, dan benar saja kaki gadis itu gemetaran.

"Oh iya, belum pengalaman ya, Neng." tanya Bayu mengejek.

"Kalo gitu ajarin aja lah Ga, gimana caranya pergaulan bebas. Kaya kita, ya gak Bay?" ucap Tio.

"Yoi."

"Gimana?" tanya Raga pada Bintang.

Refleks Bintang menatap Raga dengan tatapan ketakutan. "Ap-apanya?" balas Bintang dengan nada agak gemetar.

"Mau gue ajarin gak cara-"

"By!" ucap seseorang memotong ucapan Raga. Membuat ketiga cowok itu kompak menoleh ke arah belakang mereka.

Cowok itu maju ke arah Bintang lalu merangkul gadis itu dengan senyum manis yang ia tampilkan.


"Udah gue bilang kan, tunggu gue di kelas. Gue cuma ke kamar mandi sebentar aja udah lo tinggal sampe halte," ucap cowok itu.

"Siapanya lo Ka?" tanya Raga pada Alaska.

Ya cowok yang merangkul Bintang itu adalah Alaska.

"Dia cewek gue. Ada urusan apa lo sama dia?" tanya Alaska.

"Bukannya dia murid baru? Ko bisa jadi cewek lo?" tanya Bayu bingung.

BINTANG ALASKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang