SR2J|24

469 42 0
                                    


Hari Ini Seluruh Anggota Inti Blood sweet Akan Mengadakan Rapat dengan Seluruh Anggota Terdahulu,Membahas Tentang Siapa Dalang Di Balik Kematian Kedua Orang Tua Ravesya.

Semuanya Hadir Bahkan Sang Kakek yang Ada Di Luar Negri Ikut Hadir,Bersiap Dengan Baju Putih Polos Dan Juga Celana Hitam Membuka Lemari Baju Miliknya yang ada Di Mansion Keluarga Alexis dan Mengambil Jaket Hitam dengan Lambang Kepala Serigala dengan Mahkota yang Berlumur Darah.

Ravesya Mengikat Rambut Panjangnya Memakai Sepatu Dan Turun Kebawah Namun Suara Deringan Di Handphonenya Membuat Ia Membuka Sebuah Pesan.

Abang Arsyan🖤
||Adek..Siang Ini Pulang yah?

Ravesya Merasa Aneh dengan Pesan Arsyan Padahal Dia yang Mengusirnya Kenapa Sekarang Malah Menyuruhnya Pulang?

Me
||Maaf Abang..Vesya Gak Janji

Ravesya Memilih Untuk Mematikan Panggilannya Dan Pergi Dari Sana Menuju Kedalam Garasi Mobil Untuk Mengambil Mobilnya.

Sedangkan Di Sisi Lain Arsyan Sedang Memandang Pesan yang Ravesya Kirimkan,Entah Kenapa Ia Merasa Tak Tega Akan Membunuh Adeknya Sendiri.

Ueeekk...

Tania Berlari Kedalam Kamar Mandi Dan Memuntahkan Cairan di Dalam Wastafel yang Membuat Arsyan Khawatir.

”Kamu Kenapa?.”Tanya Arsyan yang Melihat Wajah Pucat Tania

Tania Menggeleng Pelan Ia Tak Tau Kenapa Sudah 3 Hari Seperti Ini,Namun Sepertinya Ini yang Paling Parah Karena Dia Merasakan Perutnya Bergejolak.

Ueek..Arsyan Aku Lemes..Ueeeek..

Tania Menyenderkan Tubuhnya Di Tembok Toilet,Arsyan yang Melihat Itu Merasa Bingung Harus Melakukan Apa Namun Satu yang ada Di Pikirannya Tania Masuk Angin.

”Kamu Masuk Angin Mungkin,Sekarang Kamu Pulang Aja yah?Aku Juga Banyak Urusan.”Ucap Arsyan Di Angguki Oleh Tania

Tania Mengganti Bajunya dengan Lengan Panjang Hampir Seluruh Tubuhnya Mempunyai Bekas Kiss Arsyan.

”Arsyan Kamu Sih,Liar Banget Sampe Banyak Kaya Gini.”Ucap Tania Cemberut Melihat Banyak Bekas Kiss

Arsyan Hanya Tersenyum Manis”Namanya Juga Lepas Kendali Sayang.”Ucapnya Mendekatkan Bibirnya Dengan Bibir Tania Dan Menciumnya dengan Panas

Tania yang Sedang Lemas Mendorong Arsyan Dan Pergi Dari Sana Meninggalkan Arsyan yang Menggeram Karena Hampir Saja Ia Kelepasan.

•••

Semuanya Berkumpul Duduk Di Kursi dengan Jabatannya Masing-masing Dengan Ravesya Sebagai Sang Leader.

”Setelah Kami Selidiki Dalang Di Balik Kematian Nyonya Al-raga Adalah Ayah Dari Wulan.”Ucap Seorang Pria yang Dulunya Adalah Hackers Saat Papah Ravesya yang Menjabat

”Tapi..Ada Kejanggalan!.”Bantah Wulan

”Apa?.”Tanya Kakek Ravesya

”Ayah Saya,Dermawan Sangat Mencintai Mamah Ravesya Atau Nyonya Al-raga Dia Bahkan Rela Menyiksa Saya Hanya Demi Ravesya,Mana Mungkin Ayah Saya Membunuh Nyonya Al-raga Tanpa Sebuah Iming-iming.”Ucap Wulan dengan Tenang

SATU RAGA 2 JIWA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang