CEMBURU

1.3K 149 25
                                    

Asal kalian semua tau ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asal kalian semua tau ya. Monkey D Luffy walau agak sengklek gini-gini dia siswa populer dikalangan gadis, hanya karena Luffy kelewatan polos dan selalu dibuat nyaman bila didekatnya.

Salah satunya adalah Boa Hancock. Gadis populer akan kecantikan dan bodynya yang Aw. Tingginya diluar jangkauan gadis-gadis lainnya, ia dikenal cuek didepan laki-laki lainnya tapi kalau didepan Luffy beh dahlah.

//masukin Hancock jadi seusia gapapa kali ya? Soalnya ga seru kalau ga ada drama🗿

"Luffy-kun, aku membawakanmu kue buatanku...apa kau mau?"

Hancock memberikan bekal makananya yang berwarna ungu janda kepada Luffy, tutupnya sudah terbuka dan menampakkan tumpukan kue yang begitu banyak.

Sebenarnya kue itu ia beli bukan bikin, Hancock sangat payah soal masak. Karena tidak mau malu didepan gebetan ia harus bernampilan cull kek cwe kulkas 100 pintu.

"Oh! Makasih Hamock"

Deg

Wajah Hancock seketika memerah padam dan malu-malu biawak. Rasanya jantung gadis itu mau dicabut sekarang juga oleh malaikat Izrail.

"I-i-iya. Ka-kalau mau aku bakalan membawakan untukmu lebih banyak"

"Oh!! Arigatou Hamock! Aku menyukainya"

DEG

Oke sekarang kejiwaan gadis itu sudah tidak dapat tertolong lagi. "A-a-apa berarti kita sudah pacaran?!"

Luffy menatap Hancock, laki-laki itu tidak langsung mengatakan apapun. Membuat jantung gadis dihadapanya semakin dag dig dug serr.

"Apa yang kau katakan? Pacarku itu [Name]"

JEDARR

"[Name]? S-siapa gadis itu!? Kenapa tidak bersamaku saja!?"

"[Name] itu pacarku. Kami sudah jadian itu lamaaaa bangetttt!!" Jawaban Luffy semakin membuat hati gadis itu hancur berkeping-keping.

Luffy membalikan badanya sambil membawa bekal yang diberikan oleh Hancock, memang ga ada adap🗿

Laki-laki itu tidak peduli dan tetap berjalan menuju kelasnya, didepan ia bertemu dengan pacarnya yang sedang berbicara dengan gadjs berambut biru, Vivi.

"[Name]!!" Luffy berseru sambil melambaikan tanganya. Gadis yang disebutkan namanya kini menoleh kearah laki-laki yang berlari mendekat, matanya fokus kearah kotak bekal berwarna ungu janda.

"[Name] lihat ini! Aku mendapatkan kue!"

[Name] menatap kue itu sebentar lalu kini memandangnya. "Dari mana kau dapat?"

"Dari Hancock"

Kedua mata gadis dihadapanya kini semakin menyipit, bibirnya terbuka dan hanya mengeluarkan kata 'oh' lalu berjalan pergi meninggalkan Luffy.

LOVE [Luffy X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang