Kelas seketika menjadi suram disaat salah satu murid hanya terdiam menempelkan pipinya diatas meja.
Usop melihat teman sekelasnya dalam kondisi tidak baik berniat untuk menghampiriny, walau dirinya juga takut.
"[Na–"
"Usop, pinjam bantalmu"
Gadis itu mengangkat tanganya tanpa menggerakkan kepalanya sama sekali. Hari ini ia tidak bertenaga sama sekali, kondisi tubuhnya benar-benar buruk.
Usop yang selalu tidur dikelas secara otomatis laki-laki itu membawa bantal bergambar angribird berwarna merah.
"Kau tidak apa-apa?" Usop bertanya sambil menyerahkan bantal miliknya. [Name] menerima bantal tersebut lalu mulai tertidur pulas tanpa menjawab pertanyaan sama sekali.
"Bentar lagi guru masuk" Usop berniat membangunkan temannya saat waktu bell masuk sisa sedikit lagi.
"Diam anjg. Lagian hari ini jadwal guru Hina, gue anak kesayangan jadi tidur aja"
"Curang bgst!"
Usop menghela nafas lalu mulai duduk didekat kursinya. Disaat guru masuk tidak ada yang berani mengatakan apapun jika [Name] sedang tertidur, lagian memang gadis itu anak kesayangan Hina.
Memangnya Hina tidak menyadarinya? Atau berniat membangunkanya? Ga ada, Hina sengaja membiarkan murid kesayanganya buat tidur. Toh tinggal nyuruh kerjain tugas rumah.
Selama dua jam pelajaran gadis itu tertidur tanpa hambatan hingga berganti jam.
Usop semakin khawatir dengan teman sekelasnya, karena tidak biasa gadis itu tidur sepanjang ini didalam kelas. Gadis itu tipikal tidak bisa tertidur didalam kelas.
"Oii [Name], kau beneran tidak apa-ap–"
Usop menghentikan gerakanya disaat merasakan hawa panas didaerah tubuh gadis tersebut. Usop langsung mengecek kening dan tangan [Name].
"Sudah kuduga ada yang ga beres"
"Oii Yonji, bantu bawa [Name] ke uks!!" Usop menyuruh laki-laki berambut hijau kini mulai berdiri dan menggendong [Name] layaknya tuan putri.
"[Name]-chan yang manis lagi sakit!! AMBULAN SEGERA SAMPAI KERUMAH SAKIT!!"
"DIA LAGI TIDUR GBLK! CEPAT SANA!" Usop ikutan memekik dan menampol kepala Yonji dengan tanganya.
Yonji membawa [Name] dengan kecepatan tinggi karena apa? Tubuh [Name] sangat panas, bahkan tangan Yonji sangat kepanasan.
Sesampai diruang UKS terdapat laki-laki berjenggot hitam yang bernama Law. Laki-laki itu sebagai penjaga UKS sekolah.
"[Name] lagi sakit! Langsung UGD!"
"Tenanglah dulu. Aku akan segera mengurusnya, kau kembali saja kekelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE [Luffy X Reader]
RandomMomen dimana Monkey D Luffy memiliki hubungan spesial dengan seorang gadis cantik berambut gelap malam. Tidak adanya peperangan dan bajak laut, hanya dunia modern damai. "[Name]!!!!!!" Seorang pria berambut hitam dengan pakaian seragam anak SMA ber...