⚠️ CW // NSFW ⚠️
Y'all can skip this part if you're under 18 yap, or sensitive with NSFW content"Mau kemana kak?" Tanya Delta
"Udah ikut aja, jalan-jalan. Es krim mau ga?"
"Mau kak mau" Delta mengangguk
Lama perjalanan, mereka mengobrol, sambil bercanda.
Sesampainya di tempat,
"Kok kesini kak?"
"Kita nginep disini, besok saya ajak jalan jalan, capek kan kamu?" Delta mengangguk.
"Mau jalan-jalan kemana besok?" Tanya Delta
"Mau kemana kamu? Besok saya anterin" Kathryn tersenyum.
"Mau ke pantai kak, boleh?"
"Boleh, ayo masuk dulu istirahat"
Mereka memasuki tempat penginapan tersebut. Lalu melepas lelah dengan rebahan. Mereka tidur bersampingan.
"Ahh capeknya" ucap Delta Kathryn tertawa, lalu memeluk Delta.
"Capek banget?" Delta mengangguk. "Bobo ayo" ucap Kathryn sambil mencium kening Delta, pipi Delta me merah, dan dia mengangguk.
Kathryn menatap mata Delta, lalu menindih badan Delta. Dan mengucap "sayangnya saya" Keduanya tersenyum dan Kathryn pun langsung mencium bibir Delta dengan lembut. Delta membalas lumatan kecil dan menutup matanya. Mereka berdua sangat menikmatinya.
Tangan Kathryn dari jidat Delta menuju payudara milik Delta, di remasnya pelan, Delta menahan tangan Kathryn. Ciuman pun terlepas.
"Kakak.." dengan malu Delta menatap Kathryn.
"Saya mau nenen boleh ga sayang?" Kathryn sambil menciumi bibir Delta.
"Malu.." ucap Delta sambil membuang muka.
"Kenapa malu?" Tanya Kathryn, sambil tangannya di masukan kedalam baju Delta dan memainkan nipple Delta pelan.
"Umm... Ya.. malu..." Ucap Delta sambil memegangi tangan Kathryn.
"Nurut ya? Ga usah malu orang sama saya, biasanya malu-maluin juga.." Kathryn sambil tertawa. Dia melanjutkan aktivitas nya, Delta mendesah kecil, dia terlihat menikmati permainan Kathryn.
Tak lama Kathryn melepas baju Delta, mencium bibirnya lagi.
Kegiatan mereka semakin memanas.. hingga ke adegan inti. Untuk pertama kalinya Delta merasakan hal ini, sangat nikmat. Delta terlihat seperti bayi, yang sangat menuruti Kathryn.
"Kakk akhhh!" Delta mencapai puncaknya yang di buat oleh Kathryn. Napasnya terengah.
"Enak sayang?" Ucap Kathryn sambil mencium kening Delta. Delta mengangguk, lalu mereka berdua tersenyum.
"Capek?" Tanya Kathryn, Delta mengangguk.
"Bobo yuk, saya temenin" Kathryn memeluk badan Delta erat, sambil mengelus kepalanya. Mereka tertidur tanpa mengenakan pakaiannya.
Ke esokan harinya, Kathryn memenuhi janjinya pada Delta yang ingin mengantar nya jalan-jalan.
"Kakak ayo ke pantai" Delta sangat bersemangat.
"Ayok ayok, udah ga sabar ya? Sarapan dulu tapi"
Segera mereka menuju tempat makan di hotel itu. Delta hanya memakan sereal dengan susu, Kathryn hanya meminum kopi dan memakan beberapa roti. Setelah kegiatan makan tersebut mereka segera bergegas menuju pantai.
"Kak ayo foto, yang banyak" Delta sudah sangat bersemangat saat masih di dalam mobil. Delta asik dengan ponselnya dan mengambil gambar di sekitar. Sesampainya di tempat.
"Kak ayo foto lagi"
"Iya iya, sini sini"
Mereka memasang gaya, berpose dengan sangat lucu. Kathryn merangkul Delta.
"Kakak" bisik Delta pelan
"Apa sayang"
"I love you" Delta mengecup pipi Kathryn lalu berlari menjauh sambil tertawa. Sepertinya Delta sudah sangat senang. Kathryn ikut tersenyum senang melihat Delta seperti orang yang paling bahagia.
"Kakak, aku seneng banget, kakak sama aku terus ya? Jangan pergi.."
"Saya sama kamu terus kok, saya disini ya?"
Dan mereka menikmati hari nya di pantai, memainkan air dan pasir pantai. Mengabadikan setiap momen yang mereka lakukan. Terlihat seperti orang paling bahagia di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mean A Lot [KarinSelle]
Fanfiction"Orang itu sangat berarti bagiku, dia yang mengubah cara pikir dan membentuk diriku yang lebih berani. Orang itu banyak mengajariku dengan tindakan tersirat. Tolong jangan ambil atau menyingkirkan dia dari hidupku." Ucapan yang sangat mendalam dari...