Pangeran Jungwon sedang kecewa karena mengetahui kalau kakaknya juga menyukai Putri Alice. Ia berpikir bisa mengalahkan semua orang yang menyukai Putri Alice tapi tidak dengan Pangeran Heeseung. Ia selalu tidak enak dengan saudara nya, ia selalu mengalah apapun itu dengan saudaranya
"Cih"
"Jika aku tau lebih awal kalau kak Heeseung suka padanya lebih baik aku tidak menyukai nya"
Ucap Pangeran Jungwon merebahkan tubuhnyaIa lalu menatap ke luar jendela melihat hari sudah sore biasanya pada jam begini mereka masih bermain di danau sana dengan yang lainnya
"Andai saja kak Sunoo tau kalau dia itu adalah bagian dari kerajaan Penyihir"
"Mungkin aku sekarang ada di danau bermain bersama mereka lagi"
Ucap Pangeran Jungwon menutup matanya dengan tangannya lalu menghembuskan nafas"Apa yang harus aku lakukan sekarang?"
"Aku bosan"
Ucap Pangeran Jungwon ia ingin tidur tetapi tidak bisa karena memikirkan kejadian tadi"Putri Alice sekarang lagi apa ya"
"Apa dia baik-baik saja"
Gumam Pangeran Jungwon"Tapi tadi itu"
"Dia habis di serang sesuatu"
"Aku harap dia baik-baik saja"
Lanjut Pangeran Jungwon duduk di kasurnya"Aku bosannnn!!!!"
Teriak Pangeran Jungwon"Wah bagus deng kalau kau bosan"
Ucap Pangeran Jay datang di depan pintu mendengar teriakkan Pangeran Jungwon"Gimana kalau main denganku"
Lanjut Pangeran Jay menaikkan satu alisnya seperti ingin menggoda Pangeran Jungwon"Tidak terimakasih"
"Aku tau kalau kakak ingin mengajakku bermain apa?"Jawab Pangeran Jungwon mengalihkan pandangannya"Benarkah?"
"Emang kau tau aku ingin mengajak mu kemana"Tanya Pangeran Jay masuk kekamar"Hayooo"Jawab Pangeran Jay duduk di samping Pangeran Jungwon
"Kakak ingin mengajakku untuk pergi ke hutan kan"
"Untuk mencari mingsa-mingsa"
Jawab Pangeran Jungwon dengan muka malas nya"Oh tentu tidak Pangeran Jungwon"
"Aku memang ingin mengajak mu untuk pergi ke hutan"
"Tapi tidak untuk memangsa"
Ucap Pangeran Jay menatap muka Pangeran Jungwon tersenyum manis"Terus apa?"
Tanya Pangeran Jungwon"Aku hanya ingin mengajak mu untuk pergi jalan-jalan saja"
"Siapa tau ada tempat yang lebih indah dari pada danau itu"
Jawab Pangeran Jay"Atau bagaimana kalau kita mencari hewan untuk di pelihara"Lanjut Pangeran Jay berpikir untuk merawat seekor kelinci atau singa :v
"Oh ayo kita rawat kucing saja"
Ucap Pangeran Riki lewat di depan kamar tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka berdua"Kau ini"
"Kak Jay alergi dengan kucing"
Ucap Pangeran Sunoo menyentil dahi Pangeran Riki"Aduh"
"Kucing kan lebih imut dan keren"
"Apalagi kucing yang di pelihara kak Alice"Jawab Pangeran Riki memayun kan bibirnya sambil mengelus dahi nya kesakitan"Emang sih"
Jawab Pangeran Sunoo"Tidak"
"Aku menolak jika kau membawa kucing milik Putri Alice"
"Bisa-bisa kau makin di benci nya Riki"Ucap Pangeran Sunghoon datang merangkul Pangeran Sunoo"Apa sih datang-datang nempel Mulu"
Kesal Pangeran Sunoo menjauh dari Pangeran Sunghoon"Hahaha"
"Benar tuh kata kak Sunghoon"Jawab Pangeran Jungwon mentertawakan Pangeran Sunghoon yang lagi-lagi di tolak Pangeran Sunoo"Apasih"
"Kalian itu tidak di ajak"
Ucap Pangeran Jay menunjuk kearah Pangeran Riki, Pangeran Sunoo dan Pangeran Sunghoon dengan jari telunjuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Take What I Want || ENHYPEN X TXT ||
Fantasy"TUAN RAJA HEESEUNG DE AGLIOS" "Kembalikan tuan putri sekarang" "Atau aku akan membunuhmu!" "oh maaf tidak bisa" "Tuan Raja Yeonjun De Elvis" "Sekarang dia telah menjadi milikku ku" "Dan selamanya akan menjadi milikku" I will take what I want ~ Aku...