"Ehem baru ingat dengan kami ya"
Ucap Pangeran Jake datang dengan Pangeran Riki yang sedang menahan amarahnya"Ehhh bagaimana kalian tauuu"
Kaget mereka berempat melihat Pangeran Jake dan Pangeran Riki datang"Jahat banget ya"
"Kasian tuh adik sulung ku ini di tinggal"Ucap Pangeran Jake kesal sambil mengelus kepala Pangeran Riki yang melipat kedua tangannya"Hahaha maaf Riki"
"Soalnya kak Sunghoon tiba-tiba menarik tangan kami kesini"
Kekeh Pangeran Sunoo menyalahkan Pangeran Sunghoon yang terdiam"Oh What?"
"Kenapa aku kau yang menarik ku duluan"Lawan Pangeran Sunghoon tidak terima disalahkan sendirian"Kata Sunoo benar Riki, Jake"
"Kau Jangan dengarkan si Pangeran Sunghoon ini"Sahut Pangeran Jay ikut menyalahkan Pangeran Sunghoon"Hahaha maaf ya Riki, kak Jake"
Tawa Pangeran Jungwon melihat tingkah keenam kakaknya,ia sekarang senang tapi juga sedih tapi kekurangan satu orang disana, tapi bagaimana pun ia juga takut untuk bertemu kakak tertuanya"Asalkan Jungwonie ini tertawa dan tersenyum aku akan memaafkan nya"
Ucap Pangeran Jake tersenyum manis sambil mengacak-acak rambut Pangeran Jungwon"Riki ayo bermain bersama kami"
Ucap Pangeran Sunoo menarik Pangeran Riki"Baiklah, kita bermain apa"
Jawab Pangeran Riki mulai tersenyum karena dari awal ia datang, ia menunjukkan muka masamnya"Ayo kita bermain kejar-kejaran"
"Tadi Jungwonie tidak bisa menangkap ku"Ucap Pangeran Sunoo menjahili Pangeran Jungwon"Itu karena kakak curang"
"Ayo kita main lagi"
"Aku pasti bisa mengejar kakak"
Jawab Pangeran Jungwon kesal membulatkan kedua pipinya"Argh lihat adik ku lucu sekali"
"Pipinya seperti bakpao isi coklat"
Ucap Pangeran Jay tidak tahan melihat tingkah Pangeran Jungwon"Pangeran Sunoo juga tidak kalah imut nya dengan Pangeran Jungwon"
Jawab Pangeran Sunghoon juga ikut gemas melihat tingkah mereka bertiga"Oh tanding adik nih"
"Pangeran Riki paling gemas,imut dan lucu diantara mereka berdua"
"Karena ia adalah adik paling terakhir"Ucap Pangeran Jake menaikkan sudut bibirnya sambil memutar bola matanya"Ampun kak Jake"Ucap Pangeran Sunghoon menundukkan badannya, meledek Pangeran Jake
"Ampun"Ucap Pangeran Jay juga ikut menundukkan badannya
"Ngeselin banget sih"Ucap Pangeran Jake menahan kesal nya, ia ingin sekali memukul kedua kembarannya itu
"Oh ya"
"Kalian bertiga ayo kesini dulu"
Panggil Pangeran Jake"Siapa yang duluan ketempat kak Jake itu yang menang"Ucap Pangeran Riki tertawa lalu lari duluan
"Ey Riki kau curang"Ucap Pangeran Jungwon mengejar Pangeran Riki
"Apaan sih mana ada permainan seperti itu hey"Teriak Pangeran Sunoo kesal mengejar kedua adiknya
"Aku menang"Ucap Pangeran Riki tersenyum lebar lalu mengangkat kedua tangannya
"Cih kau curang"Kesal Pangeran Jungwon datang dengan nafasnya yang terengah-engah
"Tau tuh"Jawab Pangeran Sunoo yang datang terakhir dengan nafasnya yang terengah-engah dan batuk-batuk karena teriakannya tadi
"Kalian ini"
Ucap Pangeran Jay menjitak dahi Pangeran Riki"Aduh"
"Kenapa aku sih kak"
Ucap Pangeran Riki tidak terima karena hanya ia saja yang di jitak Pangeran Jay
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Take What I Want || ENHYPEN X TXT ||
Fantasy"TUAN RAJA HEESEUNG DE AGLIOS" "Kembalikan tuan putri sekarang" "Atau aku akan membunuhmu!" "oh maaf tidak bisa" "Tuan Raja Yeonjun De Elvis" "Sekarang dia telah menjadi milikku ku" "Dan selamanya akan menjadi milikku" I will take what I want ~ Aku...