BAB 3 "KETOS"

59 6 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya✨

SELAMAT MEMBACA

SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

*

"BTW clara makasih banyak ya udah mau nraktir sahabatmu ini"

"Iya sama², ini juga pertanda terimakasih ku sudah mau kasih bantu gua"

"Ululu jadi makin cayang gua nih"

"Cih gk ush pake drama buruan habisin takut keburuan masuk"

Skip pulsek>>

Kmu berjalan di trotoar sambil menundukkan kepalamu entah kenapa sekarang yg ada dipikiranmu pulang sekolah kmu memutuskan untuk pulang berjalan kaki tidak naik menaiki angkot mungkin kmu lagi banyak pikiran dan butuh ketenangan sedikit.

Kmu terus menunduk selama perjalanan dan saat kmu ingin menyebrang sebelumnya kmu blum melihat kanan kiri dan langsung menyebrang begitu saja tanpa kmu sadari tiba² ada mobil yg melaju dgn kecepatan penuh menghampirimu dan....

Srett

"A-akkhh"

Sontak karena kamu merasa ada seseorang yg menarik tanganmu segera kmupun mendongakkan kepalamu dan melihat siapa yg barusan menolongmu dari kecelakaan tersebut.

*Mendongakkan kepala "K-kak Evan?"

Merasa namanya dipanggil akhirnya Evan menoleh kearahmu kmu menyadari bahwa  sadari tadi Evan memegangi lengannya.

"Kmu gak apa apakan? Ada yg terluka gak?" Tanya Evan khawatir

*Menyunggingkan senyuman "Aku gak apa apa, gak ada yg terluka kok"

"Oh syukurlah kalau gak apa apa" *Menghela nafas lega.

"I-itu kak Evan terluka ya?" Ucapanmu sambil melirik lengannya yg sadari tadi ditutupi oleh telapak tangannya

"I-iya, cuman sedikit kok paling cuman kecil kmu gk usah khawatir"

"Coba sini kak aku lihat"

"Eh? Gak usah ini cuman luka kecil doang kok, cuman dikasih alkohol lama lama sembuh"

"Tapikan kakak terluka karena nolong aku, jadi aku juga harus bertanggung jawab kak, sini aku liat" ucapanmu memaksa

"Tumben ngomong pakai kamu saya" batinnya

KETOS E&C [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang