BAB 10 "KETOS"

20 6 0
                                    

✨JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN✨

~SELAMAT MEMBACA~

~SELAMAT MEMBACA~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

*

"Clara? Kamu kenapa?"

"Ah aku gak pa² kok kak" Sadar dari lamunanya.

"Sedari tadi saya panggilin kamu gak nyaut, lagi mikirin apa?"

"Euumm apa aku tanya aja ya sekarang, buat mastiin" Batinmu

"Kak nanti malam kakak ada waktu gak?"

"Aduh maaf Clara nanti malam saya lagi gak ada waktu"

"Gak ada waktu kenapa kak? "

"Nanti malam saya... Mau bertemu dengan tunangan saya"

"T-tunangan?! Kakak udah tunangan!?"

"Iya saya sudah tunangan sejak kecil, tapi saya baru ingat sekarang"

"WANT !? Gak² ini gak mungkin, gak mungkin aku berjodoh dengan kak Evan, itu mustahil, walaupun... Aku menyukainya, tapi aku tau itu hal yang sangat² mustahil" Batinmu.

"Oh begitu yaudah makasih kalau begitu saya pergi dulu" Hendak berjalan.

Menahan tanganmu "M-maaf sudah bikin kamu kecewa, kapan² kalau ada waktu saya kabarin ya? "

Membalik badan lalu tersenyum "Gak pa² kok, saya gak kecewa lain kali aja, kalau begitu saya pergi dulu" Pergi

Sementara Evan menatap punggungmu sampai hilang dari pandangannya.

"Apa aku benar² keterlaluan ya? T-tapikan yang ku lalukan benerkan? Nanti malam aku gak ada waktu"

"Ah sudahlah lupakan saja"

DISISI LAIN>>

"Udah puas belum belinya?" Tanya samuel saat kamu baru keluar dari supermarket.

"Udah"

"Yaudah ayo pulang"

Skip Malam

Sesuai perjanjian hari ini sekeluargamu ingin pertemu dengan tunanganmu, mama menyuruhmu mengganti pakaian dan berdandan.

"Hm... Kira² cocoknya aku pakai baju apa? Masalahnya baju ku jelek² semua kalau tunanganku tau aku pakai baju seperti ini, waahh bisa berabe bisa² malu aku didepan tunangan sama didepan calon mertua"

"MAA...!! CLARA PAKAI BAJU APA?!" Teriakmu dari lantai 2.

"TERSERAH YANG PENTING CANTIK" Teriak mama dari lantai dasar.

"Hmm... Yang penting cantik ya? Tapi pakai yang mana??"

Seketika pandanganku teralih kearah kolong lemari kamu melihat satu buah kardus karena penasaran akhirnya kamu mengambilnya dan membukanya.

"Heh? Inikan baju yang diberikan Keyla padaku"

Mengambil salah satu baju dari dlm kardus "Euumm baju ini masih bagus kan? Apa aku pakai aja ya? Yaudahlah dibandingkan nganggur masih harum pula"

Skip Ganti baju>>

Selesai ganti baju kamu pun turun ke lantai dasar, saat di lantai dasar kamu hanya melihat kakakmu saja mama sama ayahmu tak terlihat diruang tamu, karena penasaran kamupun langsung memanggil kak Samuel dan menanyakan keberadaan orang tuamu.

"Kak." Panggilmu

Merasa namanya dipanggil samuel pun menoleh ke sumber suara seketika matanya Terbelalak saat melihatmu tentu aja kaget dengan kecantikanmu.

Make up yang kamu pakai dpt menghiasi wajahmu baju yang cukup indah terdapat di badanmu rambut hitam panjang dan rapi terdapat juga di kepalamu, sungguh anggun engkau malam ini.

"D-dek itu kamu?"

"Ya iyalah kak ini aku masa setan"

"B-bukan begitu, malam ini kmu sangat cantik dan anggun aku sampe pangling"

"Dipuji oleh kakak membantu tak merasa senang"

"Cih, habis dipuji kagak ada terimakasih" Gumamnya yg masih didengar olehmu

"Lah? Siapa juga yang minta dipuji"

"Oh iya kak, mama sama ayah kemana? "

"Owh, mereka udah berangkat duluan"

"Loh? Mereka kok gak nunggu Clara dulu??" Kecewa

*

*

*

*

TO BE CONTINUED✨

💜JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN 💜

PESAN?

CLARA?

EVAN?

KEYLA?

KENZO?

SAMUEL?

BELLA?

GAVIN?

KEISHA?

JESSICA?

KETOS E&C [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang