✨JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN✨
~SELAMAT MEMBACA~
*
*
*
*
"Nunggu kamu kelamaan sampe jam² kasian nanti calon mertuamu nunggu, jadi mama sama ayah berangkat duluan, terus kamu suruh berangkat sama kakak."
"Owh bilang kek dari tadi."
"Udah ayo berangkat."
****
Setelah sampai di depan restoran yang sangat mewah, dan setelah itu kamu dan kakakmu keluar dari mobil clara dan samuel.
"Ohh jadi ketemuannya di restoran ini"
"Gak ini kuburan, udah tau kenapa tanya?"
"Hah!? Siapa yang nanya juga ?"
"Buruan aku cuma...." Terpotong
"Udah gak usah dijelaskan ayo masuk, kasihan mama nungguin."
"Cih, orang tadi nanya harusnya aku jawabkan? Gak bersyukur bgt kalau pertanyaannya dijawab"
"Diamlah"
"Diimlih" Ejekmu
Samuel yang mendengar itu hanya menghela nafas ia harus bersabar menghadapi sifat adiknya yang nakal ini.
Setelah sampai di dalam restoran Samuel dan kamu sedang mencari keberadaan orang tuamu tak lama kalian mencari akhirnya Samuel mendapat orang tuamu, Samuel pun langsung menarik tanganmu dan menghampiri mereka.
"Mama Ayah maaf kita telat." Ucap mereka bersama.
Mendengar namanya dipanggil Mama dan Ayah pun menoleh ke sumber suara termasuk calon mertuamu dan tunanganmu.
"Akhirnya kalian datang juga kita semua nungguin kamu dari tadi loh"
"M-maaf ma" Ucapnya Samuel
"C-clara!?"
Menoleh ke sumber suara "K-kak Evan!?." Membelalakkan matamu.
"Oh jafi kalian sudah kenal? Ya baguslah hadi saya gak repot² kenalin kalian berdua."
Setelah kamu mendengar suara yang tak asing kamupun menoleh ke sumber suara.
"Heh!? Wanit ini yang pernah marahin kak Jessica, jangan² dia ibunya kak Evan!?." Batinmu.
"Ayo duduk" Suruhan calon mertua.
"I-iya Tan" Duduk di sebelah Samuel.
"Jangan panggil tante panggil mama aja ya? Kan habis ini saya jadi mertua kamu nak."
"I-iya M-ma"
Mama Evan yang mendengar namanya disebut dengan sebutan mama olehmu seketika senyumnya merekah, sepertinya ia senang karena dipanggil mama olehmu.
"Nak Clara mau pesan apa? Nanti biar mama yang bayarin"
"G-gak usah M-mah clara gak mau merepotin"
"Manusia itu tak akan bisa hidup tanpa merepotikan orang lain, sudah nak Clara mau pesan apa? Nanti biar mama yang bayarin"
"I-iya mah, maaf merepotkan"
"Hahaha gak apa², mama gak merasa direpotin kok"
"Oh iya nak Samuel mau pesan apa? Nanti biar saya yang bayarin"
"Ee iya tan maaf merepotkan"
"Hadeeh anakmu kenapa pada sungkan² gitu ya??"
"Biasalah merekakan gak biasa gitu di traktir sama orang asing"
"Oalah" Mengagguk paham.
*
*
*
*
💜TO BE CONTINUED💜
✨JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN✨
PESAN?
CLARA?
EVAN?
KEYLA?
KENZO?
SAMUEL?
BELLA?
GAVIN?
KEISHA?
JESSICA?
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS E&C [END] ✔️
Fiksi Remaja[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Melepaskan pelukan lalu mengelus kepalamu "Clara, kamu tau gak? hari ini kamu tuh nampak berbeda dari sebelumnya" Mengerutkan kening "Berbeda bagaimana kak?" Tersenyum "Yaa berbeda, hari ini kamu...