BAB 9 "KETOS"

19 6 0
                                    

✨Jangan lupa vote dan komen nya✨

~Selamat Membaca ~

~Selamat Membaca ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

*

"Heh jangan ngada² kamu, mana mungkin Keisha ada disini"

****

"Kakak beneran gak percaya? Tuh kak Keisha" Menujukan kesalah satu pasangan yang sedang bermesra mesraan dipinggir taman.

"Eh? Iya, tapi kenapa dia bisa disini?"

"Kakak samperin gih"

"Ogah ah, kamu sendiri aja kalau mau nyamperin"

"Oh boleh nih? Okelah aku samperin yah" Berjalan ke arah pasangan tersebut.

"Heh beneran di samperin nih?" Gumamnya

Menarik tanganmu sebelum kamu mendekati kearah pasangan tersebut "Heh ngapain kamu samperin?"

"Loh? Bukannya kakak sendiri yang nyuruh aku buat nyamperin kak Keisha?"

"Yak gak gitu juga, tadi kakak cuman bercanda jangan dianggap serius"

"Oalah cuman bercanda bilang dong dari tadi kakak bercanda sama serius sama aja, gak ada beda²nya"

"Hm yaudah pulang yuk, capek kakak belum lagi nanti nganterin kamu buat ketemu tunangan"

"Males banget, emang wajib ikut iya? Cuman ketemu tunangan aja aku diajak, kurang kerjaan sekali"

"Ya harus, kamu wajib ikut, udah ayok pulang"

"Sebelum pulang belanjain aku kue di supermarket ya?"

"Yaudah ayok, tapi mintanya jangan banyak² lo ya, nanti uang kakak habis"

"Duh iya² gak bakal banyak kok, paleng cuman 2 kerajang penuh"

"Hah!? Itu bukan gak banyak namanya, 1 keranjang setengah aja udah maksimal"

"Oh yaudah, kalau begitu clara gak mau pulang"

"Yaa kok gitu sih?"

"Ya memang begitu"

"Kalau mau minta banyak² jangan sekarang kapan² aja, kalau kakak udah gajian, 1 keranjang aja ya"

"1 keranjang penuh"

"Iya 1 keranjang penuh"

"Yeah!"

Skip sampai disupermarket

"Udah segini aja"

"Lah²? Apenih? Ini mah satu keranjang setengah belum penuh"

"Ini udah penuh Clara...."

"Ini belum penuh Kak.... "

"Terus kamu mau ya gimana?"

"Ya gak gimana² pokoknya 1 keranjang penuh itu aja"

Samuel hanya bisa menghela nafas kasar, karena mau gak mau lagi² iya harus memanjakan adek tercintanya itu ia berharap agar adeknya itu cepat menikah, jadi manjanya bukan ke dia lagi, tapi ke sumainya.

"Yaudah terserah kamu, ini uangnya kakak tunggu di depan, jangan lama²" Memberikanmu beberapa lembar uang kertas.

Menerima uangnya dari tangannya "Xixixi, ini baru kakak tercinta, Terimakasih sayang"

"Hah apa tadi? Kamu ngomong apa tadi?"

"Sayang"

"Rasanya jijik banget di panggil sayang sama kamu dengernya risih"

"Nyeh udah sono katanya mau tunggu didepan"

"Iya² senang banget kalau gak ada aku" Pergi.

"Pffftt akhirnya pergi juga tuh orang" Gumamku seraya mengambil jajanan di rak.

Saat kamu ingin mengambil jajan tersebut tiba² ada tangan yang ingin mengambil jajan itu juga seketika kamu menoleh kearah orang tersebut dan orang itu juga menoleh kearah mu, mata kalian saling tatap²an.

"K-kak Evan"

"Kamu ingin mengambil jajan ini?"

"I-iya kak, eh tapi gak jadi buat kakak aja"

"Oh gak pa² ambil aja saya bisa ambil yang lain"

"Gak pa² ini buat kakak aja"

"Sebenarnya stoknya tinggal satu, udah buat kamu aja"

"T-tapi kak...." Terpotong.

"Udah gak pa², buat kamu aja clara saya masih bisa ngambil yang lain"

"Hah!?  Apa dia bilang tadi ? Clara?"  Batinmu.

*

*

*

*

✨TO BE CONTINUED✨

JANGAN LUPA VOTE DAN KOME NYA

PESAN

CLARA?

EVAN?

KEYLA?

KENZO?

SAMUEL?

BELLA?

GAVIN?

JESSICA?

KEISHA?

KETOS E&C [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang